40

2.3K 229 18
                                    


9 bulan kemudian...

Sekarang shani sedang berjuang antara hidup dan mati di ruang persalinan ditemani gracia shani akan melahirkan anak pertamanya dan gracia...

Keringat, teriakan, tenaga, air mata, rasa sakit  mengiringi perjuangan shani untuk kelahiran anak mereka....

Sudah hampir 1 jam shani menahan rasa sakit dengan beberapa jam lalu dia terus didesak dengan rasa sakit karna kontrasi

"Aku...ngaa..kuat..ge..ee akhhh" rintih shani kesakitan....

"ayo buk dorong terus" ucap dokter dibawah yang menolong persalinan shani...

"aakm....khhhhh"

"Ayo sayang kamu bisa" ucap gracia menguatkan shani....

"Saa...kit..geee hiks..hiks" rintih shani sambil mengelengkan kepala ke kanan dan ke kiri....

Jujur gracia sangat² tidak mampu melihat shani yang kesakitan, air matanya pun menetes, menyaksikan perjuangan sang istri demi melahirkan buah hatinya...

"A...kuu...nga kuat..lagi gee, s.akitt aaakhh" teriak shani....

"Sayang aku disini kamu pasti bisa" ucap gracia sambil mengengam kuat tanggan shani, bahkan tanggan gracia sudah berdarah karna kuku shani tapi dia tak merasakan sakit, karna sakit nya tak sebanding dengan rasa sakit yang shani rasa saat ini...

"Ayo buk sedikit lagi" ucap dokter di bawah....

"Akhhhhhhh..aaaaa" teriak shani sambil menagis....

"Tarik nafas dalam² dorong buk" ucap dokter dibawah...

"G..eee..akuu..ngaa..bisaa" ucap shani meneteskan air mata kondisinya sudah kacau....

"kamu bisa" ucap gracia menatap shani penuh penyemangatan....

shani mencoba meyakinkan diri lalu perlahan mengumpulkan sisa tenaganya, lalu perlahan menarik nafas dalam² dengan air mata yang terus mengalir...

Shani menatap gracia dia mengelengkan kepala tanda ingin menyerah karna rasa sakitnya...

"Kamu bisa, kamu harus berjuang untuk anak kita, ayo liat aku dan lakukan bersama²" ucap gracia mencoba meyakinkan shani....

Shani menarik nafas dalam lalu menatap gracia begitu juga sebaliknya shani mengengam tanggan gracia erat...

"Hitungan ketiga" ucap dokter...

1

2

3

Gracia menganggukan kepala lalu shani mengengam kuat tanggan gracia...

"Akkkmkmmmmmhhhhh...aaaaa" shani berteriak dan berusaha mendorong keluar baby k sekuat tenaga dan akhirnya...

Oekkkkkkk

oekkkkk

baby k pun lahir ke dunia, Gracia menghembuskan nafas lega saat mendengar tangisan baby k, shani kembali lemas dia masih mengatur nafasnya gracia meneteskan air mata begitu juga shani....

"Makasih sayang" bisik gracia lalu memeluk shani, shani pun hanya tersenyum kecil...

Gracia mencium kening, mata, pipi, hidung juga bibir shani gracia tak henti²nya mengucap syukur juga berterimakasih pada shani karna sudah memperjuangkan malaikat kecil mereka....

"Selamat pak buk anaknya perempuan" ucap dokter sambil mengangkat bayi kecil yang masih menagis dan belum dibersihkan itu....

Keduanya memandang si kecil lalu memandang satu sama lain, gracia kembali mengecup kening shani lama, shani memejamkan matanya....

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang