Lanjutan 70....
Setelah melepas pelukannya shani menatap gracia begitu juga gracia, shani masih berada di pangkuan gracia dengan kedua tanggan yang melingkar dileher gracia......
"Boleh aku tanya sesuatu?" tanya shani...
"Katakan" sahut gracia...
"Dimana Anak Dari Papa dan wanita lain itu.....?" tanya shani ragu....
Gracia diam, mata mereka yang tadinya bertemu kini tidak lagi saling memandang, gracia memindahkan shani duduk di sofa sendiri lalu gracia bangun dan berdiri....
"Gee maaff" ucap shani tapi gracia tak menjawab....
"Gapapa" sahut gracia lalu berjalan ke dekat pagar balkon dan menghirup udara....
"Ngak usah dijawab gapapa kok gee, maaf karna nanyain yang ngak seharusnya aku tanyain ke kamu" ucap shani menyesal sambil menatap punggung gracia...
"Thea philift"
"Namanya Thea Gracia Philift, dia perempuan, dia adik ku" ucap gracia memecah keheningan, shani bangun dari duduknya berjalan menghampiri gracia.....
Shani mengusap lengan gracia, gracia menatap shani....
"Dia di LA sekarang, sudah 5 tahun dia tidak pernah kembali ke indonesia" ucap gracia sambil tersenyum kecil sedikit sedih jika mengingat adik satu²nya itu...."apa dia seumuran chika?" tanya shani, gracia mengelengkan kepala pelan...
"usianya baru 21 tahun bulan depan" sahut gracia....
"kenapa diusianya masih muda sudah pergi jauh dari keluarga apa dia baik² saja disana?" tanya shani....
"Dia gadis yang mandiri, dia baik² saja disana bahkan sangat baik dari pada disini" sahut gracia....
"Aku ingin bertemu dia" sahut shani dengan sedikit tersenyum....
"Saat dia kembali kalian pasti akan bertemu" sahut gracia...
"Tapi kapan..?" tanya shani...
"Entahlah, dia sangat berbeda bisa² dia akan datang besok,lusa atau kapan pun ketika dia ingin datang" sahut gracia....
"Aku semakin penasaran padanya" sahut shani....
"Bersabarlah tunggu keajaiban datang dia pasti pulang" sahut gracia....
"ohh yaaa..." ucap gracia sambil membalikan badan dan sedikit memerengkan tubuh menghadap shani sambil bersandar di pagar balkon...
"Apa?" sahut shani....
"Nama asli saya bukan gracia" ucap gracia sedikit membuat shani terkjut...
"Maksud kamu?" tanya shani...
"Iya nama saya bukan gracia" sahut gracia....
"Lalu, siapa..?" tanya shani binggung....
"Samuell Gracio Philift baskara" ucap gracia....
"Lalu aku harus panggil apa?" tanya shani....
"Mereka biasa memangil saya sam, atau cio mungkin, seenaknya saja, kalau kamu mau panggil sayang juga gapapa" sahut gracia....
Shani mengeplak bahu gracia tak terlalu keras, gracia terkejut...
"Maaf..." ucap shani gracia hanya senyum......
"Boleh aku pangil sayang?" tanya shani...
"senyamannya kamu saja" sahut gracia...
Shani tersenyum lalu memeluk gracia erat, gracia membalas pelukan shani sambil mengusap punggung shani dan mencium puncak kepala shani....
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.