Hari ini gracia sedang tidak ke kantor entahlah dia merasa tidak baik² saja, dia masih memikirkan kepergian nanditha bahkan tidak sempat mengatakan maaf pada nanditha untuk yang terakhir kalinya.Gracia masih duduk di sofa sambil fokus pada laptobenya, shani keluar dari kamar mandi lalu tersenyum tipis melihat gracia yang masih setia pada laptobenya...
Perlahan shani berjalan mendekat lalu tiba² shani duduk di pangkuan gracia, lalu melingkarkan tanggan dileher gracia..
Shani mendusel di leher gracia..
"Shann..." ucap gracia pelan.."Apa sayang" sahut shani pelan sambil tersenyum tipis dan tetap mendusel dileher gracia..
"Ini aku lagi ngerjain kerjaan, kamu duduk sendiri aja" ucap gracia...
"Nga mauu, aku maunya kaya gini aja" sahut shani lalu mempererat pelukannya dileher gracia...
Gracia sedikit memberi ruang agar perut shani tidak terlalu terhempit di tubuhnya, atau bisa² gre junior bakal kesakitan...
Gracia menghela nafas dalam, lalu melanjutkan kerjaannya, shani masih setia mendusel dileher gracia...
shani merengangkan pelukannya lalu menatap wajah gracia
"Sayang.." pangil shani pelan.."Apa?" sahut gracia lalu menatap wajah shani, shani tersenyum...
"Ayo jalan² aku bosen dirumah" ucap shani manja...
"Nanti aja ya aku lagi kerjain ini" sahut gracia...
"Ihhh, nga bisa, maunya sekarang sayang ayooo" rengek shani...
"Bentar ya, aku selesaiin ini dulu" sahut gracia pelan..
"Nanti aja sayang kerjanya, aku maunya SEKARANG" ucap shani, gracia menghela nafas dalam...
"Ya udah iya ayo" sahut gracia, shani tersenyum lalu shani mencium bibir gracia cepat..
Cup
"Makasih sayang" sahut shani, gracia hanya tersenyum kecil...
Shani turun dari pangkuan gracia lalu berjalan ke ruang pakaian mengambilkan tas kecilnya, gracia menutup laptobenya...
"hahhh, tunda lagi" gumam gracia lalu beranjak dari duduknya...
"Ayo sayang" ucap shani girang...Mereka pun turun ke bawah rumah sepi orang² pada sibuk dengan urusannya masing².
Gracia membukakan pintu mobil shani masuk lalu disusul gracia, gracia mengemudikan mobil santai...
"Mau kemana?" tanya gracia sambil fokus ke jalan...
"Aku pengen makan seafood" ucap shani dengan senyum rayuannya...
"Emang boleh?" tanya gracia...
"kata dokter boleh tapi jangan banyak²" sahut shani...
Gracia hanya diam.
"Boleh yaaa pliss" ucap shani dengan wajah popy eyesnya gracia menghela nafas lalu mengangguk, shani tersenyum....Gracia memarkirkan mobil didepan sebuah restoran seafood shani turun dari mobil dia nampak bersemangat...
"Ayo gee cepetan" ucap shani mendahului gracia...
"Jangan cepet² shan itu kepiting sama udangnya gabakal lari kok" sahut gracia tapi shani tak peduli...
Gracia menyusul shani masuk ke dalam ternyata shani sedang memesan banyak menu.
"Shan itu nga kebanyakan apa?" tanya gracia...
"Geee ini anak kamu yang mau pliss dehh" sahut shani sedikit kesal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Fiksi RemajaYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.