Hari ini Chloe ikut ke kantor bersama mr.g dia memaksa ikut karna hari ini dia tak sekolah dia bahkan sampai menagis ny.charolina tak mampu membujuknya begitu pun orang² rumah.
Alhasil chloe ikut bersama mr.g ke kantor sepanjang perjalanan ke kantor chloe sibuk mengoceh sambil melihat ke laur jendela banyak pertanyaan yang dia lontarkan pada mr.g mengenai hal² yang dia lihat...
Setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam mereka akhirnya sampai di kantor mr.g dominic membukakan pintu untuk chloe turun....
Chloe langsung saja berlari ke loby perusahaan...
"Jangan lari dear, nanti kau jatuh" teriak mr.g tapi chloe tak peduli....
"wahhh..." gumam chloe saat melihat loby mewah perusahaan dadynya itu...
Mata kecil nya melihat setiap sudut ruangan loby membuatnya menjadi pusat perhatian banyak karyawan....
"Heiii Chloeee...?" sapa shani saat tak sengaja melihat chloe....
"Momy....." Teriaknya membuat semua karyawan melihat ke arah shani....
Chloe berlari dan langsung memeluk kaki shani, shani mengusap kepala chloe...
Shani jongkok menyamakan tingginya dengan tubuh chloe....
"Kau datang bersama siapa sayang?" tanya shani...."Dady.." ucapnya sambil menunjuk ke arah mr.g yang baru masuk....
Seketika semua orang terkejut...
"Momy?Dady?" batin sisca yang sedari tadi berdiri dekat shani dan ada anin juga disana....
Mr.g menghampiri chloe...
"Dengar sweatheart jangan berlari disini lantainya licin jika kau jatuh maka dady akan marah mengerti?" ucap Mr.g...."Sorry dady" ucapnya...
"It's okay" sahutnya...
"Hi tate anin?" sapa chloe saat matanya melihat ke arah anin...
"Haiii dearr" sapa anin mendekat sambil mengusap kepala chloe....
"Kalian saling kenal?" tanya shani bingung...
"aku mengenalnya bahkan sudah lama" sahut anin...
"Benarkah?" tanya shani chloe mengangguk....
"ayo dear kita ke atas dady ada meeting 15 menit lagi" ucap mr.g...
"tidak mauu...cowi mau sama momy" ucapnya lalu memeluk kaki shani bersembunyi dibelakang shani...
"Heii sweatheart dengar tante shani harus bekerja juga jadi ayo jadilah anak yang baik" ucap mr.g...
"No dady" sahutnya...
Mr.g menghela nafas dalam lalu melihat shani....
"Tidak apa tuan biar chloe sama saya aja" ucap shani....
"kau yakin?" tanya mr.g, shani mengangguk....
"Hei dear, jangan nakal turuti perkataan tante shani jangan merepotkannya, kau mengerti?" ucap mr.g...
"Yess dadyy.." teriaknya bersemangat...
"Bagus" ucap mr.g lalu melihat ke arah shani....
"Maaf merepotkan kamu?" ucap mr.g
"tidak apa saya senang chloe bersama saya" sahut shani....
"Tuan sudah waktunya" ucap dominic diangguki mr.g...
"Dady pergi dulu jaga dirimu" ucap mr.g lalu mencium kening chloe....
"Bay dady" sahutnya...
"Saya titip chloe" ucap mr.g, diangguki shani....
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.