Shani menuruti semua kemaun chloe hari ini mulai dari membeli mainan baju ice cream makan dan banyak lagi dan sekarang chloe sedang main.
Shani melihat jam ditanggannya ini sudah sangat sore...
"Sayang udah ya mainnya kita pulang nanti dady nyariin lagi" ucap shani.."Yahhh padahal dikit lagi ai menang" sahutnya sedih...
"lain kali lagi aja ya kita mainnya" bujuk shani...
"iya dehhh..." sahut chloe lemes..
Shani mengandeng tanggan chloe keluar dari mall dan masuk ke mobil selama diperjalanan chloe banyak bicara ya mereka sudah baikan.
Setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam karna macet akhirnya mereka sampai dirumah, shani turun dari mobil chloe turun sendiri lalu langsung berlari masuk ke dalam...
"Mang tolong bawain barang chloe ke dalam ya" ucap shani pada supir...
"Siap nyah" sahutnya...
Chloe masuk langkah nya terhenti saat melihat gracio yang duduk di sofa dengan tanggan dilipat didada menatap ke arahnya.
"Sini?" ucap gracio dingin...
Chloe pun dengan hati² dan wajah menunduk berjalan menghampiri gracio...
"Liat dady" ucap gracio yang melihat anaknya menunduk, chloe pun melihat ke arah gracio takut...
"Dari mana?" tanya gracio, chloe hanya diam dia tak berani gracio nampak menyeramkan...
"Kalo ditanya jawab" ucap gracio datar...
"Main" sahut chloe gugup...
"Sama siapa?" tanya gracio, chloe diam lagi...
"Chloe ini bonek...." ucapan shani terhenti saat melihat gracio menatapnya tajam....
"Habislah" batin shani...
"Masuk ke kamar" ucap gracio pada chloe, chloe mengangguk....
"Sayang bonekanya" ucap shani...
Chloe menghempiri shani lalu mengambil bonekanya dari shani...
"Langsung mandi ya" ucap shani diangguki oleh chloe...Setelah chloe pergi kini tatapan shani beralih ke gracio yang sedari tadi menatapnya, shani menghembuskan nafas dalam lalu berjalan ke arah gracio...
"Berhenti disitu" ucap gracio dingin..
Shani memutar matanya melas mendengat ucapan gracio, shani lelah dan lihat suaminya itu...
"Ada apa?" tanya shani...
"Dari mana saja kalian?" tanya gracio dingin...
"Mall" sahut shani singkat...
"Udah aku mau ke kamar" ucap shani...
"Aku belum selesai shani" sahut gracio..
Langkah shani terhenti lalu kembali melihat ke arah gracio...
"apa lagi?" tanya shani..."Sudah berapa kali aku bilang jangan menyetir sendiri, lihat kondisi kamu, kalo kamu tetap ngeyel kamu bisa bahayain anak aku" ucap gracio tegas...
"ini juga anak aku" sahut shani...
"Mulai hari ini jangan keluar rumah aku ngak mau ambil resiko karna kecerobohan kamu" ucap gracio...
"Terserah" sahut shani lalu pergi begitu saja....
Shani masuk ke kamarnya dengan emosi yang membuncah...
"Emangnya dia siapa? dia kira aku betah disini terus? aku kan butuh bersosialisasi juga" omel shani sambil melempar tas nya ke ranjang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Подростковая литератураYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.