Siang ini gracio hendak berkunjung ke rumah sakit karna rekan bisnis nya sedang sakit sedari rekannya masuk rumah sakit gracio belum juga sempat mengunjunginya.
Gracio juga membeli buah untuk diberikan pada rekannya, karna merasa bosan menunggu macet gracio mengambil ponselnya lalu menelpon...
Shani❤
Haiii....Ya gee kenapa?
Gapapa
apaan sih gajelas banget.
Ga boleh ya nelfon kamu?
Ngak gitu maksud aku....
Iya² aku tauu...
Hemmm, kamu lagi nyetir?
Iya nihh
Kok nyetir sambil nelfon sih bahaya tauk, lebih baik kamu sampe dulu ke tujuan baru nelfon aku nanti kenapa² lagi dijalan ngak sayang apa sama aku sama anak².
iya² maaf, kamu lagi apa? dimana? sama siapa? ngapain?
satu² kalik nanyanya
ya udah, kamu lagi apa?dimana?sama siapa?ngapain?
geeeee
Jawab dong kan udah ditanya satu².
Okay² pak gracio yang terhormat suami ku tercinta, aku lagi masak, dirumah, sama chloe sama thea!
Masak apa?
Kepo, udah ahhh fokus nyetir aja nanti kalo udah sampe baru telfon lagi ya.
Oke deh
Bayy love you
Love you more..
Gracio mematikan ponselnya lalu kembali fokus pada jalan...
setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam karna terjebak macet akhirnya gracio sampai di rumah sakit tempat rekannya dirawat.Gracio masuk dengan bingkisan buah ditangannya...
setelah bertanya pada suster dimana letak kamar tujuannya gracio berjalan mengusuri lorong dan mencari kamar yang suster katakan tadi...
"aaahh akhirnya ketemu juga" gumam gracio....
toktoktok
gracio mengetok pintu agar sopan...
"Masuk..." sahut orang didalam...Gracio membuka pintu dan....
Deg......
"Mr.G" sapa seorang yang berbaring di bangkar....
Dan gracio masih terdiam ditempatnya menatap sepasang manusia didepannya...
"Mr.G" panggil nya lagi dan gracio tersadar dari lamunannya...
"ahh ya Mr.andre, bagaimana keadaan anda?" tanya gracio...
"Seperti yang terlihat masih sama hanya saja dokter bilang sedikit ada kemajuan" sahut andre...
"aaa eee ini saya bawakan buah" ucap gracio lalu meletakannya dimeja dekat sofa...
"Terimakasih banyak Mr.G" sahut andre..
Sementara seseorang masih terpaku ditempat dengan mangkuk dan sendok ditanggannya...
"Mr.G perkenalkan ini eee teman dekat saya ya bisa dibilang begitu namanya Shani" ucap andre sambil sedikit salting.....
"Dia merawat saya sejak saat saya masuk rumah sakit bahkan dia setiap hari datang hanya untuk menemani saya disini" ucap andre memuji shani...
"Mr.G" sapa andre karna melihat gracio yang melamun menatap shani...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.