29

2K 218 16
                                    

"Lekas sembuh" batin gracia sambil melihat wajah damai wanita itu yang sudah  tertidur...

Gracia keluar kamar itu lalu kembali ke kamar shani, perlahan gracia membuka pintu kamar lalu menutupnya kembali...

Terlihat shani menatap ke arah gracia..
"Kamu dari mana aja kenapa lama banget?" tanya shani pelan...

"Ada yang kamu butuhin?" tanya gracia balil, shani menggelengkan kepala...

Gracia duduk disofa, lalu membuka ponselnya dan mengscrol ponselnya...
Shani masih menatap graciaaa...

"Gee rio kam-" ucapan shani terpotong saat gracia menatap shani tajam...

Shani menundukan kepala, dia tak berani menatap gracia, gracia pun kembali fokus pada ponselnya.

Tinggg...
pesan masuk ke ponsel gracia, gracia pun melihatnya...

Dr.chika
Kakak apa kabar? kok ngak pernah datang lagi ke rumah? kakak juga udah ngelewatin 2 minggu buat cak up loh.

Gracia tersenyum kecil membaca pesan dari chika dan shani menatap penuh tanya melihat gracia yang begitu asik dengan ponselnya bahkan sambil tersenyum kecil.

Me
kakak baik² aja, kakak lagi sibuk banyak kerjaan makanya ngak bisa kesana, maaf kakak tunda dulu lagi ya cek upnya😁

Dr.chika
selalu😑, kapan sih kakak bisa konsiten sama jadwal cek up😒

Me
nanti saat kerjaan kakak udah selesai kakak pasti langsung cak up.

Dr.chika
Benar ya? awas kalo ngak cek up aku aduin niee...

Me
iya².

Shani menatap gracia yang fokus pada ponselnya....
"Siapa?" tanya shani sinis...

"Temen" sahut gracia datar lalu fokus pada ponselnya lagi...

"Akrab banget kayaknya" ucap shani kesal lantaran didiemin dari tadi...
gracia menghela nafas, Gracia tak menjawab.

Sudah pukul 03:20 subuh..

Shani terbangun dari tidurnya, shani merasa gelisah entahlah ada apa, shani perlahan duduk, lalu melihat ke arah gracia yang masih tertidur disofa.

shani merasa gelisah tampa sebab, perasaannya benar² tak tenang, shani perlahan turun dari bangkar lalu mengambil infus yang dikaitkan di tiangnya lalu perlahan berjalan ke dekat gracia..

"Gracia tidurnya nyenyak banget gak tega banguninnya" batin shani,..

saat shani hendak berbalik tampa sengaja shani menyengol pingir meja dan meninbulkan suara..
"huffhh bodoh banget sihhh" gumam shani...

Mendengar itu pun gracia langsung membuka matanya perlahan, gracia melihat shani yang membelakanginya, gracia bangun lalu berdiri...

"Ada apa?" ucap gracia serak...

Shani perlahan berbalik, lalu melihat gracia, shani menatap mata gracia yang masih merah karna bangun tidur...

"Ngakpapa" sahut shani pelan..

"Kenapa ngak tidur?" tanya gracia..

"Aku ngak bisa tidur gee" sahut shani..

"Kenapa emangnya?" tanya gracia lagi..

"ngak tau aku ngerasa ngak tenang aja" ucap shani lirih dengan perasaan yang masih gelisah...

"Ya udah, saya temenin kamu tidur lagi" ucap gracia, shani mengangguk...
Gracia membantu shani kembali ke bangkar lalu kembali meletakan infus shani pada tiangnya.

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang