74

2K 254 13
                                    

Shani masuk ke kamar, shani menghela nafas lalu memperhatikan gracio yang berdiri sedang membuka jam tanggan dan jasnya di depan meja rias.

Shani terus menatap punggung suaminya itu....

Gracio melepas dasinya lalu melepas kemeja putih yang dikenakannya, sedikit susah karna luka dilengannya...

melihat itu shani langsung menghampiri gracio membantu membuka kemeja gracio dari belakang...

"Pelan²....." ucap shani lembut...

Perlahan tapi pasti kemeja gracio terlepas juga shani mengambil kemeja itu lalu meletakannya dilengannya...

"Mau aku siapin air hanggat?" tanya shani hanya diangguki oleh gracio...

Shani pergi ke kamar mandi menyiapkan keperluan mandi gracio juga menyiapkan pakaian....

Setelah selesai shani keluar dan melihat gracio sedang berdiri didekat kaca besar dengan tanggan disaku celana kerja yang masih dia pakai...

Shani menghampiri gracio lalu perlahan mengusap bahu kekar pria itu...

"Sedang memikirkan apa?" tanya shani..

"Tidak ada" sahut gracio masih fokus ke luar kaca....

"Air nya sudah siap mandilah, nanti aku siapin makan, kamu belum makan kan?" ucap shani hendak berbalik tapi pinggangnya ditahan gracio...

Shani kaget bukan main, sekarang posisinya benar² sudah nemplok didada bidang gracio, Gracio sedikit melihat ke bawah menatap wajah shani yang masih sedikit syok....

"Geeee..."

"Biarkan begini dulu" bisik gracio semakin mempererat pelukannya pada pinggang shani, membuat keduanya semakin lengket.....

Gracio menghirup aroma dari leher shani, gracio sangat suka saat² seperti ini ketika pikirannya dikalutkan dengan banyak hal hanya ini yang mampu membuatnya rileks kembali...

"Tak mau bercerita?" tanya shani, sebab shani tau betul gracio pasti sedang tidak baik² saja.....

"Tidak" sahut nya pelan...

Gracio memerengkan kepalanya lalu mencium bibir shani, jujur shani terkejut tapi dia menikmatinya bibir sexy gracio mulai bergerak menikmati bibir istrinya itu.

Ciuman mereka semakin dalam, shani melingkarkan tanggannya dileher gracio, seakan sedang berbagi masalah keduanya begitu menikmati suasana ini.

Perlahan Gracio melepas ciuman itu lalu menyatukan kening nya ke kening shani, sambil mengatur nafas perlahan...

"Mari mandi bersama" ucap gracio...

"Tapi aku udah mandi" sahut shani...

"Biar ku mandikan lagi" bisik gracio...

"Dasar mesum" sahut shani pelan....

"Sama istri sendiri gapapa" sahut gracio...

"Jadi ada kepikiran mau sama cewek lain?" tanya shani sok curiga....

"Aku ngak kayak kamu" sahut gracio...

"Ohhh jadi mau nyindir nii ceritanya?" ucap shani....

"Cuma bilang" sahut gracio lagi....

"Sama aja" sahut shani....

Yah shani ternayata sudah benar² berdamai dengan keadaan sekarang begitu juga dengan gracio....

"Jadi....?" tanya gracii...

"Apa?" sahut shani....

"Mandi" ucap gracio...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang