Writer's Note:
Ini bukan cerita dulu ya, ini cast aja, ngehalu aja. Ya ampun author baru bahas cast di episode ini wkwk.
Soalnya waktu aku baca lagi, penggambaran fisik karakter-karakter di cerita ini kayaknya kurang banget. Sebenernya lebih karena aku cerita dari POVnya Tasha. Maklumlah, si Tasha ini kan begonya verified, dia bukan orang yang detail. Jadi dia cerita ke kita cuma sekelebat-sekelebat aja, maafin dia ya 😌🙏 Beda cerita kalau author pakai POV Eve, ya. Saking pinternya kayaknya dia bakal bikin satu chapter cuma buat nyeritain detail fisik tiap karakter 😂.
But just sharing, aku coba cari artis-artis lokal yang penggambarannya mirip sama karakter yang ada disini. 🐒
Disclaimer: Tapi ini cuma mirip aja, sisanya sih tergantung imajinasi masing-masing pembaca. Pengetahuan author di aktor/aktris juga terbatas banget. Maklum udah jarang nonton tipi.
Kira-kira mirip nggak sama yang kalian bayangin? Kalau kalian punya tokoh lain di bayangan kalian, boleh share di comment yaa 😆. Nggak harus lokal kok, luar juga boleh!
Tasha: Maizura, tapi pakai kacamata
Sebenernya Maizura masih terlalu cakep buat Tasha.
Tasha itu cewek lugu, mukanya Indonesia tulen, babyface, chubby, polosan aja karena ga bisa pake make-up. Dan dia lebih biasa aja, nggak terlalu menarik, nggak yang cakep gimana-gimana. Makanya dia masih jomblo sampe sekarang. Maizura masih terlalu cakep 😌
Karakter Tasha itu kalem banget, lebih ke pendiem sih jatuhnya. Tapi aku butuh karakter yang kalau lagi salting kira-kira gemesin 😂 dia suka baperan soalnya, karena kelamaan jomblo.
Pakdhe: Reza Rahadian
Aku nggak inget banyak aktor Indo yang mukanya pure lokal (bukan blasteran) yang mirip sama karakter Pakdhe (atau akunya aja yang ga kepikiran). Yang di kepalaku paling mirip emang Kak Reza, cuma rambut Tion lurus aja nggak ikal. Tion itu mukanya batak banget, alisnya tebel, mancung, ada bekas cukuran janggut, mukanya serius walaupun aslinya slengean, resting bitch face atau muka jutek (pas banget lagi sama foto ini 😂), dan posturnya tinggi + tegap. Tentu saja dengan setelannya yang rapi, keliatan pinter, dan berwibawa (yang kadang wibawanya jatoh juga).
KAMU SEDANG MEMBACA
Pakdhe!
ChickLitKalau kata Raditya Dika, manusia di dunia itu cuma bisa punya dua diantara tiga kelebihan : 'cakep', 'pinter', atau 'waras'. Bos gue di kantor, alias Mas Tion, alias Pakdhe, hanya punya kelebihan 'cakep' dan 'pintar'. Artinya, dia sinting, annoying...