Bab 17

18 3 0
                                    

Rumah kediaman utama Klan Yu.

Rumah yang semula dipenuhi bunga telah berubah menjadi tumpukan tembok runtuh. Sejauh mata memandang, ada mayat di mana-mana, darah menutupi tanah, dan udara dipenuhi bau darah yang pekat yang membuat orang merasa mual.

Sebagian besar orang yang selamat dari Klan Yu berkumpul di sini. Jumlah mereka hanya sekitar dua puluh, tua dan Muda. Nona Yu, Tuan Muda Kedua Yu, dan yang lainnya ada di antara mereka.

Setiap orang memiliki ekspresi panik di wajah mereka dan para janda yang anggun gemetar. Hanya Nona Yu, Nona Muda Ketujuh dan beberapa orang lainnya yang mampu mempertahankan ekspresi tenang di wajah mereka.

Ada banyak orang berpakaian hitam di sini, sekitar tiga puluh orang. Mereka mengepung Keluarga Yu dari tiga sisi dan menjebak mereka di halaman. Orang-orang ini dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari tiga sampai lima orang, dan kebanyakan dari mereka memegang berbagai alat sihir. Mereka semua adalah kultivator.

Untungnya, para tetua terhormat Keluarga Yu lainnya akhirnya tiba dan melindungi kelompok Keluarga Yu.

Bagaimanapun, Klan Yu adalah kediaman perdana menteri Toyokuni, dan para kultivator yang mereka dukung cukup kuat. Secara khusus, ada seorang kultivator paruh baya berjubah merah berdiri di depan anggota Klan Yu. Dia memiliki wajah bopeng dan perawakan pendek. Dia tampak biasa-biasa saja, tetapi seluruh tubuhnya diselimuti cahaya merah dan memancarkan tekanan spiritual yang sangat besar dari seorang kultivator Formasi Inti.

Harta ajaib manik api merah melayang di atas kepalanya, dan beberapa bola api merah menari di sekitarnya. Sungguh pemandangan yang menakjubkan.

Tiga ahli Klan Yu lainnya adalah dua pria dan satu wanita. Meskipun kultivasi mereka lebih rendah dari yang sebelumnya, mereka tetap terlihat luar biasa. Salah satunya adalah wanita berpakaian hitam dengan ciri halus dan bekas luka di wajahnya. Yang lainnya adalah seorang pria paruh baya yang tinggi, kurus, dan cekung. Mereka berdiri di kedua sisi kultivator berjubah merah.

Yang terakhir adalah seorang lelaki tua kurus dengan tangan kasar dan kulit gelap. Dia tampak seperti seorang petani tua dari pedesaan.

Meskipun ada kultivator Formasi Inti, hanya ada empat orang. Mereka harus membagi perhatian mereka untuk melindungi anggota Klan Yu, jadi mereka menemui jalan buntu dengan para kultivator berpakaian hitam di sekitarnya.

"Kita tidak bisa terus seperti ini. Lindungi Nona Muda Ketujuh dan yang lainnya. Saat ada kesempatan, kami akan segera keluar!" Pria paruh baya berjubah merah adalah seorang kultivator Formasi Inti. Ketika tak satu pun dari para kultivator berpakaian hitam di sekitarnya menjawabnya, dia akhirnya menjadi marah. Dia memberi perintah kepada tiga ahli lainnya dan membentuk gerakan mantra. Dia membuka mulutnya dan memancarkan cahaya merah ke manik api merah di atas kepalanya.

Kecepatan manik api merah itu tiba-tiba meningkat, dan menjadi kabur.

Kemudian, selusin bola api besar terbang keluar dan dengan cepat menyatu membentuk naga api tebal yang panjangnya lebih dari seratus kaki.

Mengaum!

Naga Api ini ditutupi sisik merah menyala. Dengan raungan marah, ia memamerkan taringnya dan mengacungkan cakarnya saat ia menerkam kelompok pria berjubah hitam.

Booom!

Sekelompok kecil pria berpakaian hitam di depan tertangkap basah dan dikirim terbang oleh naga api. Dua di antaranya bahkan berubah menjadi abu.

Segera setelah itu, Naga Api besar itu mengayunkan ekornya dengan ganas, menimbulkan lapisan gelombang api. Setelah melihat ini, orang-orang di sekitarnya mundur untuk menghindarinya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang