Meskipun keempat Kultivator Integrasi Tubuh segera mengeluarkan banyak tindakan pertahanan, punggung mereka masih basah oleh keringat dingin.
Keempat ular piton api hitam ini tampaknya hanya memiliki panjang sekitar 30 hingga 40 kaki, namun mereka jelas terkondensasi dari Sembilan Api Iblis Surgawi yang memenuhi seluruh lembah. Sebagai Kultivator tingkat tinggi di Sekolah Tengui, tidak ada seorang pun yang lebih menyadari betapa menakutkannya api ini selain mereka.
Bahkan seorang Kultivator Integrasi Tubuh akan berada dalam masalah besar jika mereka tidak berhati-hati.
Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka akan menghadapi Api Iblis ini secara langsung suatu hari nanti.
Tepat pada saat ini, suara sesuatu yang merobek udara tiba-tiba terdengar.
Seberkas cahaya putih melintas di udara di atas lembah sebelum terbelah menjadi empat dan meluncur ke bawah dengan kecepatan yang sangat cepat, muncul di hadapan keempat Kultivator seolah-olah mereka sedang berteleportasi.
Ini adalah empat proyeksi pedang yang berkilauan!
Proyeksi pedang itu melintas sebelum berubah menjadi empat roda pedang yang masing-masing berdiameter sekitar 10 kaki.
Hampir seketika berikutnya, keempat ular piton api hitam itu menabrak mereka.
Serangkaian ledakan besar terdengar.
Bola api hitam yang tak terhitung jumlahnya meledak di permukaan keempat roda pedang, diikuti serangkaian fluktuasi tak terlihat yang melonjak di udara.
Keempat ular piton api hitam yang ganas itu langsung hancur, berubah menjadi gumpalan asap hitam yang menghilang menjadi ketiadaan.
Segera setelah itu, fluktuasi spasial meletus di udara di atas lembah, diikuti oleh seorang pria berjubah hitam berusia empat puluhan muncul. Dia memiliki fitur wajah biasa dan penampilan halus, tapi alisnya sepadat pedang, memberikan kesan niat membunuh.
Empat proyeksi pedang tembus pandang berubah menjadi empat garis cahaya putih lagi sebelum menghilang ke dalam tubuhnya dari empat penjuru lembah.
"Paman Bela Diri Duan!"
Pria berjanggut ungu dan yang lainnya menghela nafas lega saat melihat ini, dan mereka semua sangat gembira melihat sosok itu di udara.
Han Li berdiri di tempat, dan pupil matanya sedikit berkontraksi saat dia melihat langsung ke pria di depannya.
Tak perlu dikatakan lagi, pria ini secara alami adalah salah satu dari dua makhluk Grand Ascension Stage dari Sekolah Tengui, Duan Renli.
Duan Renli mengalihkan pandangannya ke sekeliling dan menemukan bahwa Lembah Api Iblis, yang merupakan area terlarang sekte tersebut, berada dalam kekacauan total, dan keempat Kultivator Integrasi Tubuh juga berada dalam kesulitan. Ekspresinya tetap tidak berubah, tapi kelopak matanya sedikit bergerak.
Dia menundukkan kepalanya sedikit, dan pandangannya tertuju pada Han Li. Dia tidak membuat segel tangan apa pun, tapi dia hanya mengulurkan telapak tangannya dan perlahan menunjuk ke bawah dengan kelima jarinya.
Kelima jarinya tiba-tiba menjadi sangat tembus cahaya, dan cahaya spiritual memancar dari ujung jarinya.
Suara "sou sou" terdengar satu demi satu!
Sinar cahaya putih keluar dari kelima ujung jarinya dan meluas tertiup angin. Kemudian, mereka berubah menjadi ratusan pedang terbang tulang putih, masing-masing panjangnya sekitar satu kaki. Seiring dengan suara siulan yang melengking, pedang terbang ini menghujani Han Li.
Melihat ini, Han Li hanya memberi isyarat dengan satu tangan. Tiba-tiba, semburan suara teredam seperti petasan keluar dari tubuhnya. Sosoknya melejit, dan permukaan tubuhnya bersinar dengan cahaya keemasan. Sisik emas pucat muncul dari tubuhnya dan langsung menutupi seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...