"Istana bawah tanah ini sama dengan istana bawah tanah lainnya di Kota Hong Yue. Bau darah masih melekat di udara, dan tanahnya ditutupi tanah Yin. Jelas sekali bahwa ini adalah tempat di mana makhluk hidup dibantai sepanjang tahun penuh. Adapun orang-orang yang dibawa ke istana bawah tanah, selain para Kultivator, mereka semua adalah manusia fana dengan akar spiritual dan Qi darah yang kuat. Saya khawatir itu akan digunakan sebagai persembahan kurban. Han Li menjelaskan dengan ekspresi serius.
"Gongshu Hong mengembangkan Hukum Darah. Mungkinkah metode ini begitu jahat sehingga membutuhkan darah makhluk hidup untuk mengolahnya?" Jiao 16 bertanya dengan heran.
"Kalau begitu, kenapa mereka tidak segera memulai pengorbanan darah? Kenapa mereka harus melalui seleksi lagi?" Jiao 9 bertanya dengan ragu.
"Menurut tebakan Saya, alasan mengapa mereka pertama kali memilih orang-orang dengan bakat kultivasi yang baik adalah untuk melatih mereka menjadi Kultivator tingkat tinggi berjubah darah untuk diperintah oleh Gongshu Hong. Untuk mencegah orang-orang ini membocorkan rahasianya, mereka harus telah menempatkan semacam batasan dalam jiwa mereka. Adapun sisanya ... Saya khawatir setelah seleksi selesai, pengorbanan yang sebenarnya akan dimulai," jawab Han Li.
"Berdasarkan situasinya, seharusnya masih ada waktu tersisa. Seharusnya cukup bagi kita untuk menangkap orang ini dan meninggalkan tempat ini," Jiao 9 menatap ke arah Immortal Bebas pendek itu dan mentransmisikan suaranya.
Namun, begitu dia selesai berbicara, terdengar suara mendengung keras di sekitar.
Pemandangan aneh muncul!
Garis berwarna merah darah tiba-tiba muncul di dinding sekitarnya dan menyebar seperti jaring laba-laba. Dalam sekejap, mereka menutupi seluruh dinding di sekitarnya.
Setelah pola urat merah ini muncul, mereka berkembang seperti bunga, memperlihatkan banyak mata yang berkilauan dengan cahaya merah. Mereka menggeliat tanpa henti seolah-olah mereka hidup, menciptakan pemandangan yang sangat aneh yang akan membuat bulu kuduk berdiri.
Tubuh semua orang diwarnai merah darah, dan bau darah di udara sekitarnya menjadi sepuluh kali lebih tebal.
Di ruang bawah tanah, ketika semua orang melihat apa yang terjadi di sekitar mereka, banyak orang mulai terlihat ketakutan.
Jiao 9 menggerakkan mulutnya dan hendak mengatakan sesuatu.
Suara mendengung lainnya datang dari sekitar. Mata merah darah itu tiba-tiba bersinar terang, dan sinar merah darah keluar dari mata merah darah itu. Mereka sama padatnya dengan hujan, dan menutupi seluruh ruang bawah tanah. Tidak ada cara untuk mengelak.
Setiap cahaya darah memancarkan gelombang fluktuasi Hukum yang tidak dapat dijelaskan.
Han Li dan dua lainnya kaget.
Meskipun mereka tidak tahu apa itu cahaya merah darah, itu jelas bukan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.
Atas perintah Han Li, penghalang cahaya tembus pandang muncul di kulitnya atas perintahnya.
Pada saat yang sama, dia melambaikan tangannya dan memanggil cermin kuning dan tongkat hijau. Mereka berkedip dan berubah menjadi dua lingkaran cahaya, satu kuning dan satu hijau, yang menyelimuti tubuhnya.
Kedua harta ajaib ini diperoleh dari Mahayana Tu Ha dari Ras Kristal Es. Dia dengan santai memurnikannya dan membawanya bersamanya.
Jiao 9 bereaksi sangat cepat. Dia membentuk segel tangan dengan kedua tangan dan tangannya. Riak air biru muncul di sekujur tubuhnya dan membentuk lapisan air.
Jiao 16 melambaikan tangannya dan memanggil payung hijau besar. Saat payung itu berputar di atas kepalanya, benang cahaya hijau menyilaukan jatuh dari payung, membentuk bola cahaya hijau yang menyelimuti tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...