Suatu malam, beberapa hari kemudian.
Tidak ada jejak awan di langit, dan bulan purnama tergantung di tengah langit berbintang. Dari waktu ke waktu, meteor terkadang melintas.
Di ruang rahasia gua, Han Li sedang duduk bersila dengan mata tertutup. Sinar cahaya bintang menyinari lubang besar di atasnya, membuatnya tampak seperti bermandikan cahaya perak redup.
Di bawahnya, ada formasi yang agak misterius tertulis.
Formasi ini terdiri dari tujuh pola bintang besar, masing-masing seukuran sajadah, bersinar terang, dan dihubungkan satu sama lain membentuk Biduk.
Formasi ini disebut Formasi Pengumpulan Energi Biduk, dan tidak tercatat dalam Teknik Pengumpulan Energi Biduk Kecil. Sebaliknya, itu berasal dari formasi bintang lain yang dia amati di malam hari dan dikombinasikan dengan pencapaian masa lalunya dalam formasi.
Kekuatan bintang di langit tampak serupa, namun kenyataannya berbeda seperti langit dan bumi. Beberapa kekuatan bintang condong ke arah Yin dan dingin, sementara beberapa lainnya adalah Yang ekstrim. Bahkan ada beberapa yang bergantian antara Yin dan Yang, dan tidak dapat disatukan. Mengolah Seni Asal Biduk Kecil membutuhkan kekuatan bintang Biduk. Tujuh bintang dibagi menjadi Yin dan Yang, empat musim, dan lima elemen.
Formasi ini telah dibentuk oleh Han Li untuk membantunya memanfaatkan kekuatan tujuh bintang Biduk.
Dia sedang duduk bersila pada pola pertama dari tujuh pola bintang besar dalam formasi.
Dia tiba-tiba membuka matanya dan melambaikan tangannya untuk membaca mantra.
Berdengung!
Formasi bintang di bawahnya segera mulai beroperasi, dan tujuh bintang besar tiba-tiba bersinar terang. Bintang pertama sangat terang, dan saat cahaya putih bersinar, bintik cahaya putih muncul dari udara tipis, mengisi kekosongan di sekitarnya, secara samar-samar membentuk pola bintang yang tak terhitung jumlahnya.
Han Li berada di lautan bintang ini, sosoknya samar-samar terlihat, tampak agak kabur.
Dia menggumamkan sesuatu, dan jari-jarinya terus berubah, perlahan mengoperasikan mantra Teknik Pengumpulan Energi Biduk Kecil.
Setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar sebatang dupa, ada secercah cahaya samar di antara alisnya, dan kekuatan Perasaan Spiritual yang menakjubkan muncul. Setelah berputar, itu membentuk pusaran air tak terlihat di kekosongan di atas kepalanya.
Dia mengganti segel kedua tangannya.
Pusaran spiritual di atas kepalanya menyebar dan perlahan berubah, membentuk pola mirip nebula. Di nebula, pola Biduk juga muncul, samar-samar beresonansi dengan Susunan Bintang di bawah.
Han Li mengangkat kepalanya dan melihat melalui lubang besar di langit-langit. Dia menatap tujuh bintang paling terang di langit malam. Pandangannya kemudian tertuju pada bintang jatuh pertama dan dia mengucapkan mantra samar.
Ledakan!
Bintang jatuh yang terang tampak bersinar sedikit, dan kekuatan cahaya bintang yang tak terhitung jumlahnya melonjak darinya, seperti air terjun perak yang jatuh dari langit, melalui lubang besar, dan menyelimuti Han Li di bawah, kekuatan gelombang bintang yang melonjak.
Ekspresi Han Li menjadi sangat serius.
Kekuatan untuk menerima cahaya bintang bergantung pada kekuatan indra spiritual seseorang. Meskipun perasaan spiritualnya sebanding dengan perasaan spiritual Immortal Sejati dan dia telah meletakkan dasar yang kuat untuk mempraktikkan teknik ini, dia tidak bisa gegabah.
Dia membentuk segel tangan dan mengaktifkan teknik kultivasinya.
Kekuatan cahaya bintang di sekitarnya tiba-tiba berfluktuasi, dan mengembun bersama, berubah menjadi filamen cahaya berkilau yang tak terhitung jumlahnya. Mereka tampak seperti jarum tipis yang tak terhitung jumlahnya, dan melayang sedikit di bawah naungan Indra Spiritual-nya. Kemudian, mereka jatuh seperti tetesan air hujan, dan tenggelam ke dalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...