Setelah Han Li merenung sejenak, dia menggoyangkan pergelangan tangannya, dan air deras seukuran semangka keluar dari mulut kantong air yang sebenarnya. Itu dibungkus oleh kekuatan spiritual surgawinya dan melayang di udara.
Air hitam terus mengalir. Kelihatannya tidak ada yang istimewa, tapi beratnya sebanding dengan gunung yang tingginya ratusan meter.
Dia memejamkan mata dan memikirkan apa yang dia pikirkan sebelumnya, lalu membuka matanya lagi.
Dia mengepalkan kelima jarinya dan meraih udara. Petir perak keluar dari telapak tangannya dan berubah menjadi jaring listrik perak, menempel di telapak tangannya.
Kemudian, dia mendorong tangannya ke depan, dan jaring listrik berwarna perak menyebar ke arah air yang deras seperti makhluk hidup.
Untaian jaring listrik melilitnya, dan air yang deras segera bergetar hebat seolah-olah dirangsang dengan kuat.
Han Li buru-buru mengumpulkan kekuatan spiritual surgawi dan menuangkannya ke dalam kristal.
Dengan masuknya kekuatan spiritual surgawi dalam jumlah besar, air deras perlahan-lahan menjadi stabil, tetapi gempa susulan tidak pernah berhenti.
Melihat ini, Han Li terus menekan dengan tangannya yang lain dan mulai menuangkan sedikit kekuatan petir ke dalam air yang deras.
Busur listrik itu seperti pisau yang sangat tajam, memotong retakan kecil yang tak terhitung jumlahnya di permukaan Bola Petir Air Berat, dan merembes ke bagian dalamnya.
Dengan masuknya petir dalam jumlah besar, air yang berat mulai menyusut secara perlahan, dan ukurannya secara bertahap menjadi lebih kecil.
Melihat adegan ini, Han Li tidak bisa menahan kegembiraannya.
Namun, saat perhatiannya teralihkan, dia mendengar suara "ledakan".
Air deras dan petir meledak pada saat bersamaan. Tiba-tiba, aliran udara yang kuat menghantam wajahnya, membuatnya pingsan, dan dia jatuh ke laut dengan bunyi "celepuk".
Ketika dia naik kembali ke pulau karang, dia melihat hampir separuh pulau telah terhempas ke tanah dan tenggelam ke laut. Dia tidak bisa menahan senyum pahit.
Setelah sedikit merapikan pakaiannya, Han Li mengeluarkan kantong air yang sebenarnya lagi dan mengeluarkan banyak air darinya.
Dengan suara "chi la", untaian petir perak muncul kembali.
...
Tidak lama kemudian, terjadi "ledakan" yang keras, dan petir menyambar dimana-mana di pulau itu.
Kali ini, Han Li bersiap. Meskipun dia tidak meledak lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.
Dia meraih udara dengan telapak tangannya, dan untaian kekuatan spiritual surgawi menggeliat seperti debu yang mengambang, mengumpulkan partikel air berat yang tersebar di udara sedikit demi sedikit.
Dia tidak ingin menyia-nyiakan air berat yang diperoleh dengan susah payah ini.
Tanpa disadari, tiga hari tiga malam telah berlalu.
Di pagi hari ini, Han Li tiba-tiba terbang dari pulau dan berdiri di udara.
Pakaiannya berkibar tertiup angin pagi. Wajahnya sedikit lelah, tapi matanya memantulkan sinar matahari pagi, bersinar dengan cahaya yang menakjubkan.
Di telapak tangannya, dia memegang bola hitam seukuran kepalan tangan. Permukaannya ditutupi garis-garis gelap berwarna putih keperakan, dan bentuknya terlihat sangat mirip dengan garis petir.
Ini adalah Bola Petir Air Berat yang Han Li tiru dari Manik Guntur Air Berat selama beberapa hari terakhir. Dia tidak tahu berapa kali dia gagal memperbaikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...