Bab 22

18 3 0
                                    

"Tidak mungkin. Bagaimana Sekte Api Dinginku bisa membiarkan manusia fana hidup di dalamnya? Sisa Kediaman Yu akan dikawal oleh beberapa pendeta ini ke Negara Bagian Xi untuk bersembunyi dan hidup dalam pengasingan." Gu Yunyue menggelengkan kepalanya dan dengan tegas menolak.

Negara Bagian Xi adalah negara sekuler lainnya di timur laut Toyokuni. Itu masih dalam lingkup pengaruh Sekte Leng Yan.

Beberapa orang di Prefektur Yu kecewa, tetapi mereka tidak berani mengatakan "tidak" di depan Gu Yunyue.

Orang-orang Keluarga Yu juga terkejut dan menatap Yu Menghan dengan mata memohon.

"Jika orang-orang dari Sekolah Tengui menemukan kita lagi, bukankah kita akan mati? Adik Perempuan Ketujuh, kamu telah memasuki sekte, kamu tidak dapat mengabaikan kami ..." Tuan Muda Kedua Yu berteriak dengan cemas.

"Diam!" Wajah Yu Menghan menjadi gelap dan berteriak.

Tubuh Tuan Muda Kedua Yu gemetar dan dia menelan kata-kata yang hendak dia ucapkan.

"Guru, apakah boleh mengirim mereka ke Negara Bagian Xi? Sekolah Tengui seharusnya bisa menemukan mereka dengan mudah." Meskipun Yu Menghan memarahi Tuan Muda Kedua Yu, dia juga mengkhawatirkan keselamatan orang-orang di kediamannya.

"Muridku, jangan khawatir. Menurut aturan Domain Roh Huan, selama kamu bisa secara resmi menjadi murid dalam Sekte Leng Yan, Sekolah Tengui tidak akan melakukan apa pun terhadap orang-orang kamu di dunia sekuler. Jika tidak, itu akan menjadi pelanggaran terhadap tabu domain ini. Jika mereka berani membunuh keluarga kamu, kamu akan mempunyai alasan untuk menyerang orang-orang di Sekolah Tengui setelah kamu berhasil dalam kultivasimu. Alasan mengapa mereka menyerang Prefektur Yu sebelumnya adalah karena mereka berpura-pura tidak tahu bahwa kamu mendapat perintah penyambutan dari sekte. Sekarang setelah Saya resmi muncul, situasinya secara alami berbeda. Kuncinya sekarang adalah apakah kamu dapat mencapai Sekte Leng Yan dengan aman." Kata Gu Yunyue dengan ekspresi serius.

Mendengar ini, wajah Yu Menghan menjadi rileks.

Orang lain di Prefektur Yu juga merasa lega dan tidak mengatakan apa pun lagi.

"Para Panatua, Panatua Wang, Panatua Sha, dan Panatua Lin, mohon jagalah anggota keluarga Saya. Di masa depan, ketika Saya berhasil dalam kultivasi Saya, Saya tidak akan melupakan kalian." Yu Menghan membungkuk ke arah Bai Shi Zhenren dan wanita berpakaian hitam.

"Kata-kata Nona Muda Ketujuh terlalu serius. Perdana Menteri Yu dan Nona Muda Ketujuh selalu memperlakukan kami dengan baik. Sekarang Prefektur Yu sedang menghadapi bencana, tugas kita adalah melindungi Keluarga Yu." Wanita berjubah hitam dan yang lainnya tentu saja setuju dan berjanji bahwa mereka akan menjaga Keluarga Yu dengan baik.

Meskipun mereka tidak bisa masuk ke Sekte Leng Yan, Yu Menghan akan tetap menjadi murid dalam dari Sekte Leng Yan. Selama mereka bisa menjalin hubungan dengannya, itu akan bermanfaat bagi mereka di masa depan.

Bai Shi Zhenren mengungkapkan sedikit rasa malu, dan tanpa sadar melirik Han Li.

"Rekan Daois Batu Putih, kamu sudah lama tinggal di Prefektur Yu, sudah sepantasnya kamu mengikuti mereka." Han Li, yang sedang bermain dengan tas penyimpanan, menatap Bai Shi Zhenren dan berkata dengan senyuman yang bukan senyuman.

Bai Shi Zhenren kemudian memaksakan senyum dan menyetujuinya.

"Menghan berterima kasih pada kalian berempat." Yu Menghan bertindak seolah-olah dia tidak melihat semua ini dan membungkuk ke arah mereka lagi.

Setelah masalah ini diselesaikan, Keluarga Yu segera mulai berkemas dan mengeluarkan semua harta karun yang ada di kediamannya.

Han Li dengan santai memasukkan kantong penyimpanan ke dalam jubahnya dan berjalan ke mayat pemuda dengan Qi Jahat dan mengeluarkan kantong penyimpanan lainnya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang