Bab 67

11 1 0
                                    

Begitu Han Li memikirkannya, dia memisahkan kelima jarinya dan mengubah tinjunya menjadi cakar. Dia mengangkat seorang Prajurit Syal Kuning di depannya dan melemparkannya ke arah Prajurit Syal Kuning di luar.

"Peng!"

Seorang prajurit yang berdiri diam di pinggiran hancur. Di bawah pengaruh kekuatan yang sangat besar, keduanya roboh. Gelombang udara yang tak kasat mata menyebabkan beberapa Prajurit Syal Kuning di belakangnya terjatuh ke tanah.

Lalu terdengar suara siulan yang keras!

Han Li mengayunkan tangannya ke udara, dan Prajurit Syal Kuning satu demi satu diangkat tanpa mampu melakukan perlawanan apa pun sebelum terlempar ke udara. Prajurit Syal Kuning terbang di udara seperti panah sebelum menabrak kelompok Prajurit Syal Kuning di sekitar mereka.

Adapun serangan petir abu-abu dan hitam serta burung-burung aneh yang tidak bisa dihindari, dia mengabaikannya begitu saja.

Dalam waktu kurang dari dua hingga tiga napas, pasukan orang kuat bersyal kuning di pinggiran tiba-tiba menjadi berantakan dan jatuh ke dalam kekacauan.

"Jangan menunggu lebih lama lagi, cepat selesaikan!" Wajah Tong Renjue merosot, dan dia berteriak dengan dingin.

Setelah dia selesai berbicara, dia segera membalik tangannya dan mengeluarkan token kuning tua yang sepertinya tertutup karat. Tangannya yang lain membuat gerakan aneh saat dia dengan cepat melantunkan mantra, dan permukaan token itu tiba-tiba memancarkan cahaya kuning yang menyilaukan.

Han Li memiringkan kepalanya, dan pupil matanya tiba-tiba menyusut!

Meskipun dia tidak tahu token apa ini, ketika lelaki tua itu mengeluarkan benda ini, dia sedikit terkejut.

Namun sebelum dia bisa melakukan apapun, tanda kuning di tangan Tong Renjue tiba-tiba terbang keluar. Itu berubah menjadi cahaya kuning yang menyilaukan dan mendarat di atas kepala Han Li. Itu berputar, dan pola roh kuning yang aneh menyala dalam lingkaran.

Pemandangan aneh muncul!

Ribuan Prajurit Syal Kuning yang berdiri diam di pinggiran pada saat yang sama mengangkat tangan tinggi-tinggi di atas kepala, membuat gerakan menyeberang seolah-olah ada api yang dinyalakan. Tubuh mereka tiba-tiba mekar dengan cahaya kuning yang menyilaukan, dan dengan cepat berkumpul di titik persilangan lengan mereka dan membubung ke langit.

Semua cahaya kuning yang menyilaukan terhubung dan meluas di udara, seperti lapisan tirai cahaya kuning. Itu langsung mencakup area seluas ribuan meter dengan Han Li sebagai pusatnya.

Pada saat cahaya kuning menutupi tubuhnya, Han Li hanya merasakan tubuhnya tiba-tiba tenggelam seolah-olah sedang ditekan oleh gunung raksasa. Tubuhnya menjadi sedikit lamban.

Pada saat ini, suara "puff puff" datang satu demi satu!

Gumpalan kabut kuning muncul dari tanah yang telah diselimuti oleh cahaya kuning, terjalin satu sama lain membentuk rangkaian tali kuning yang terbang ke arahnya seperti ular roh. Tali itu langsung mengikat tubuhnya dengan erat.

Hampir dalam sekejap mata, pinggang, lengan, dan kaki Han Li diikat erat ke tanah, sehingga ia tidak bisa bergerak sama sekali.

Han Li tahu itu tidak baik. Dia dengan gila-gilaan menyalurkan Teknik Asal Biduk Kecil. Dada dan perutnya berkilat liar. Kekuatan spiritual di tubuhnya meledak. Dia memutar tubuhnya, dan lengannya tiba-tiba ditarik.

Tali kuning yang menjerat tubuhnya tiba-tiba mengencang, dan tali tertipis bahkan bergetar. Meski masih terikat, mereka tidak bisa sepenuhnya membatasi pergerakannya.

Di saat yang sama, labu kuning yang semula dipegang oleh Duan Renli terbang ke atas kepalanya dan melayang tak bergerak.

Duan Renli membuka mulutnya dan mengeluarkan beberapa suap intisari darah ke dalamnya. Di saat yang sama, bacaan mantra pelan keluar dari mulutnya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang