Bab 71

12 1 0
                                    

Kera raksasa berbulu emas itu memukul dadanya dengan kedua tangannya, dan aura yang sangat ekstrim segera meletus, menyebabkan Formasi Awan Kuning di dekatnya berjatuhan dengan hebat.

Di dalam aula Puncak Mengejutkan Surga, semua orang di Kuil Asal Alam, termasuk Daois He Shan, terkejut melihat Kera Emas Raksasa yang begitu mengerikan dan menakutkan melalui penghalang cahaya awan kuning.

Dahi Daois He Shan sedikit dipenuhi keringat, dan dia menunjuk ke pilar batu giok di sekelilingnya secara berurutan saat dia mulai melantunkan mantra dengan tergesa-gesa.

Permukaan semua pilar batu giok bersinar dengan cahaya kuning, dan penghalang cahaya kuning di sekitar puncaknya tiba-tiba menebal dan menjadi lebih kokoh.

Kera raksasa berbulu emas itu mengangkat kepalanya dan melolong panjang, lalu dengan keras meninju ke depan dengan tinjunya yang berbulu.

Cahaya keemasan yang menyilaukan meletus dari kepalan tangan raksasa itu, dan seluruh kepalan tangan itu menyapu udara dengan kekuatan yang luar biasa, menimbulkan badai emas berkabut, dan dengan ganas membombardir penghalang cahaya awan kuning.

Ledakan yang menggemparkan dunia terdengar!

Cahaya keemasan dan kuning tiba-tiba meletus, seolah-olah dua matahari yang terik, satu emas dan satu kuning, bertabrakan dengan keras, melepaskan cahaya yang tak seorang pun berani melihatnya secara langsung.

Permukaan penghalang cahaya bergetar hebat, dan tempat di mana penghalang itu dihantam runtuh, mengeluarkan suara retakan yang robek. Retakan jaring laba-laba muncul di sekitarnya, dan dengan cepat menyebar ke sekitarnya.

Di dalam aula Puncak Mengejutkan Surga, platform batu giok tiga tingkat dan semua pilar batu giok di sekitarnya bergetar hebat. Platform batu giok bergetar hebat, dan beberapa retakan bahkan muncul di tangga.

Semua Kultivator Integrasi Tubuh di sekitarnya merasakan Dantian mereka bergetar hebat bersama dengan platform batu giok, dan mereka semua memuntahkan darah, tidak lagi mampu mempertahankan ekspresi tenang mereka.

Formasi Surga Memimpin Bumi yang menyelimuti Puncak Mengejutkan Surga didirikan bertahun-tahun yang lalu oleh beberapa master formasi di bawah bimbingan Leluhur Api Jernih, dan mereka membutuhkan waktu satu abad penuh untuk menyiapkannya. Baru saja, itu hampir hancur hanya dengan satu pukulan.

Tubuh Daois He Shan bergetar, dan ekspresinya sedikit berubah.

"Kalian semua, tunggu dulu!"

Sedikit kepanikan melintas di matanya, tapi dia mengertakkan gigi dan tiba-tiba mengeluarkan seteguk esensi darah, yang berubah menjadi awan darah yang menyatu menjadi pilar batu giok di dekatnya. Pada saat yang sama, dia dengan cepat membuat segel tangan, dan kekuatan sihir di dalam tubuhnya melonjak ke platform batu giok.

Ketika para Kultivator Integrasi Tubuh di sekitarnya melihat ini, mereka juga segera mengikutinya.

Di dalam formasi tersebut, beberapa puluh pilar cahaya besar tiba-tiba menyala, dan lapisan awan seperti sisik kuning muncul. Retakan yang diciptakan oleh kera raksasa berbulu emas dengan cepat mulai pulih.

Kera raksasa berbulu emas itu mendengus dingin, dan lengannya yang lain juga bersinar dengan cahaya keemasan cemerlang sebelum jatuh dengan keras.

Ledakan!

Tinju emas besar itu mendarat di tempat yang sama seperti sebelumnya. Gelombang udara keemasan muncul dari kepalan tangan, menyapu ke segala arah seperti angin kencang, seolah mampu melahap semua yang dilewatinya.

Formasi besar itu bergetar hebat, dan awan kuning di permukaannya bergejolak dengan hebat. Pilar kuning Qi bangkit dan melesat ke segala arah dengan kacau.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang