Bab 82

9 1 0
                                    

Sejauh mata memandang, aliran cahaya warna-warni melonjak dengan hebat dan tidak teratur, menyatu menjadi aliran deras yang menggemparkan bumi yang bergulung kembali dan bertabrakan satu sama lain, mengeluarkan suara yang memekakkan telinga!

Dari waktu ke waktu, retakan spasial berwarna putih dan berkabut akan muncul di aliran cahaya, memancarkan daya isap yang menakjubkan dan mengeluarkan suara senandung.

Bahkan jika itu adalah seorang Kultivator Mahayana dengan kultivasi yang sangat tinggi, atau binatang iblis tingkat tinggi dengan tubuh fisik yang hampir tidak bisa dihancurkan, jika mereka sedikit ceroboh, jiwa mereka akan hancur, dan mereka bahkan akan kehilangan kesempatan untuk bereinkarnasi.

Inilah celah antar Alam!

Saat ini, Han Li seperti orang yang tidak bisa berenang, tiba-tiba terlempar ke dalam amukan ombak yang luas dan tak terbatas.

Meskipun dia telah memperkirakan tingkat bahaya di celah antar Alam, dan tahu bahwa itu tidak akan mudah untuk dilewati, dia tidak menyangka akan seperti ini.

Badai spasial yang memenuhi lingkungan sekitar berkali-kali lebih kuat daripada badai spasial yang dia lewati ketika dia naik dari Alam Manusia ke Alam Spiritual. Jika bukan karena tubuh fisiknya saat ini telah ditempa menjadi Tubuh Ekstrim Sejati, dan bahwa dia telah menelan serta mengolah materi spiritual dan teknik kultivasi yang tak terhitung jumlahnya yang memungkinkan tubuh fisiknya terlahir kembali, dia takut itu akan terjadi. saat dia memasuki tempat ini, dia akan hancur berkeping-keping.

Seluruh tubuhnya telah lama ditutupi oleh pelindung tulang putih yang sederhana dan tanpa hiasan, dan justru Armor Tulang Indah Delapan Harta Karun yang terbentuk dari banyak harta karun Alam Roh Huan. Di bawah kekuatan hisap luar biasa yang naik dan turun di sekitarnya, tubuhnya tampak bergoyang tidak stabil.

Dia menarik napas dalam-dalam, dan pelindung tulangnya memancarkan cahaya putih yang sangat menyilaukan. Harta Karun Payung, dan Perisai, semuanya bersinar terang, mengeluarkan suara siulan yang tajam. Kemudian, semuanya ditembakkan dari pelindung tulang, dan berubah menjadi payung dan perisai putih berharga yang berputar di sekitar Han Li.

Benda-benda ini berputar, lalu tiba-tiba menyatu menjadi satu, berubah menjadi lapisan perisai kokoh dan tebal yang menyelimuti tubuhnya. Itu memancarkan cahaya putih yang menyilaukan, dan tampaknya memiliki efek mengisolasi fluktuasi spasial di sekitarnya.

Saat itulah sosok Han Li sedikit stabil.

Dia melihat pelindung tulang di tubuhnya, dan mengangguk puas.

Saat itu, dia telah menyempurnakan Armor Tulang Indah Delapan Harta Karun untuk menghadapi badai spasial di celah antar alam. Bahan yang digunakan telah dipilih secara khusus. Beberapa bahan utama, seperti Delapan Harta Karun Giok Indah, mengandung atribut spasial. Sekarang, sepertinya dia tidak kecewa.

Cahaya biru melintas di matanya beberapa kali, dan dia terbang ke depan sebagai seberkas cahaya biru.

Badai spasial di sekitarnya melonjak, tetapi semuanya diblokir oleh Armor Tulang Indah Delapan Harta Karun.

Namun, setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, dia mengerutkan kening lagi.

Dengan perlindungan artefak armor, meskipun sepertinya dia akan baik-baik saja untuk saat ini, kecepatannya sangat lambat saat dia melintasi badai angin. Dari saat dia masuk sampai sekarang, dia mungkin hanya terbang seratus li saja.

Kalau hanya masalah waktu saja, itu bukan masalah besar. Bagaimanapun, ini adalah simpul ruang lemah antara dua Alam. Jika dia maju perlahan, suatu hari dia akan mencapai Alam Immortal. Namun, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa setelah armor itu dibombardir oleh badai, kekuatan spiritual yang terkandung di dalamnya dengan cepat dikonsumsi.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang