Bab 197

10 1 0
                                    

Setelah mendaftar di penatua diakon Aula Pu Ling, Han Li membawa Meng Yungui dan yang lainnya ke Aula Kedatangan terdekat dan kemudian datang ke Puncak Senja Merah Tua di mana kediaman guanya berada.

Puncak Senja Merah Tua adalah puncak sepi yang tingginya ribuan kaki dan lokasinya relatif terpencil. Aula Kedatangan terdekat juga cukup jauh.

Sebelum semua orang mendarat di puncak, mereka dapat melihat dari jauh bahwa seluruh puncak tertutup awan merah. Tidak ada salju di seluruh puncak dan di mana-mana tampak hijau dan penuh vitalitas.

Ini juga pertama kalinya Han Li datang ke sini. Melihat situasi ini, dia merasa sedikit aneh. Dia segera melepaskan Indra Spiritual-nya dan memindai seluruh puncak.

Dia berkata kepada Men Yungui dan yang lainnya, "Puncak Senja Merah Tua sudah terlalu lama kosong. Formasi larangan asli tidak memiliki siapa pun yang mengontrol dan memeliharanya. Selain itu, terdapat Api Miasma Senja Merah Tua di gunung ini. Tubuh dharma kalian belum terbentuk dan sedikit banyak akan terpengaruh. Ini adalah Pil Clear Forest. Masing-masing dari kalian mengambil satu terlebih dahulu."

Setelah mengatakan itu, dia memutar pergelangan tangannya dan botol giok putih muncul di telapak tangannya. Dia menyerahkannya pada Meng Yungui.

Meng Yungui menerimanya dengan hati-hati dan membagikannya kepada semua orang.

Mereka semua memegangnya dan saling memandang. Mereka agak enggan memakannya.

Pil Clear Forest ini tidak berarti apa-apa bagi Han Li, tetapi bagi mereka, itu adalah pil obat yang sangat bermanfaat untuk tahap Formasi Inti dan Nascent Soul. Sekarang setelah diberikan kepada mereka oleh Han Li sebagai Pil Penghindar Miasma, mereka benar-benar merasa bahwa itu adalah pemberian Dewa yang sia-sia.

"Apa? Apakah kalian tidak mengerti apa yang saya katakan?" Han Li berkata dengan acuh tak acuh saat melihat ini.

"Senior, mohon maafkan kami."

Mendengar ini, Meng Yungui adalah orang pertama yang memakan pil obat. Yang lain tidak berani menunda dan memakannya satu per satu.

"Kamu masih dalam Tahap Pendirian Yayasan, jadi tidak perlu memakannya.

Cincin Roh Api itu memiliki efek menghilangkan racun. Secara alami, ia tidak takut dengan racun api ini. Han Li melihat Meng Qianqian juga hendak memakan pil obat dan mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

Mendengar ini, gadis muda itu mengangguk dan menyimpan pil obatnya.

"Ingat, selama kalian melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan di masa depan, saya tidak akan memperlakukan kalian dengan tidak adil. Oke, kalian kembali dan bersihkan tempat tinggal gua dulu. Semuanya akan diatur oleh Meng Yungui. Saya masih memiliki beberapa hal lain yang harus diselesaikan." Melihat ini, Han Li memerintahkan.

"Dipahami."

Setelah semua orang merespons secara serempak, mereka terbang bersama dan mendarat di Puncak Senja Merah Tua.

Han Li terbang kembali ke Aula Kedatangan sendirian ketika dia melihat ini.

...

Taman Penjinak Binatang adalah sebuah tempat di Sekte Tao Naga Api yang berspesialisasi dalam membesarkan dan menjinakkan binatang iblis. Itu menempati area yang sangat luas, dengan lembah tempat Aula Penjinak Binatang berada sebagai pusatnya. Wilayah dalam radius ratusan ribu mil berada di bawah yurisdiksinya.

Daerah-daerah ini memiliki lingkungan yang berbeda. Ada gunung-gunung yang menjulang tinggi dan punggung bukit terjal, kolam raksasa di hutan, lahan basah dan rawa ...

Tentu saja medan khusus ini tidak terbentuk secara alami. Kebanyakan darinya dimodifikasi secara khusus oleh Sekte Tao Naga Api. Semuanya tertutup rapat dan diisolasi ke dalam area dengan ukuran berbeda oleh lingkaran sihir pembatas. Bahkan di siang hari, seseorang dapat dengan jelas melihat cahaya warna-warni dari lingkaran sihir pembatas. Setiap daerah memiliki jumlah binatang spiritual yang berbeda-beda.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang