Bab 38

13 2 0
                                    

Saat kedua Kultivator Tempering Spasial merasa curiga, sosok itu telah muncul di aula hitam.

Aulanya tidak terlalu besar, hanya berukuran sekitar 200 hingga 300 kaki. Ada pilar batu giok putih tebal di tengah aula, yang diukir dengan tanda yang tak terhitung jumlahnya. Cahaya kuning lembut terpancar dari atas pilar batu, membentuk penghalang cahaya kuning berbentuk mangkuk terbalik. Selusin lemari Batu merah samar-samar terlihat di dalamnya, namun isi lemari tersebut tidak terlihat jelas, membuatnya tampak agak misterius.

Sosok itu berdiri di tempatnya dan tidak melangkah maju. Dia dengan hati-hati memeriksa penghalang cahaya kuning di depannya, matanya samar-samar bersinar dengan cahaya biru.

Sesaat kemudian, dia melambaikan tangannya dan beberapa puluh cahaya hitam terbang keluar. Ini adalah bendera formasi hitam, yang mendarat di sekitar penghalang cahaya kuning dengan tertib. Dia kemudian membuat gerakan mantera dengan kedua tangannya dan pilar cahaya hitam terbang keluar dari bendera formasi di sekitarnya, terhubung di udara untuk membentuk penghalang cahaya hitam setengah bola yang lebih besar yang menyelimuti seluruh penghalang cahaya kuning.

Penghalang cahaya kuning awalnya menempati hampir setengah ruang di aula, dan penghalang cahaya hitam samar hampir memenuhi seluruh aula.

Sosok itu membuka mulutnya dan mengeluarkan semburan Qi biru, yang mendarat di penghalang cahaya kuning dalam upaya untuk memecahkan lubang seperti sebelumnya.

Yang mengejutkannya, ketika Qi biru itu merusak lubang seukuran telapak tangan, permukaan penghalang cahaya segera bersinar terang. Sinar cahaya kuning yang tak terhitung jumlahnya muncul dari udara tipis, menyelimuti Qi biru.

Pada saat yang sama, tanda pada pilar batu giok putih di tengah penghalang cahaya tiba-tiba menyala.

Permukaan penghalang cahaya kuning bersinar terang, dan benang cahaya kuning tipis menyilaukan yang tak terhitung jumlahnya muncul, menjerat Qi biru sebelum membatasinya dengan kuat.

Qi biru segera dipotong menjadi beberapa bagian dan disebarkan. cahaya kuning pun cepat memudar, dan lubang yang muncul sebelumnya juga cepat tertutup.

Sosok itu acuh tak acuh terhadap adegan ini, seolah dia tidak terkejut sama sekali. Dia menatap pilar batu giok putih untuk waktu yang lama, lalu membalik tangannya dan mengeluarkan selusin bendera formasi dengan warna berbeda.

Dengan lambaian tangannya, semua bendera formasi melayang di udara, menyusun dirinya menjadi formasi oval yang aneh. Kelihatannya tidak teratur, tapi ada misteri tersembunyi di dalamnya.

Sosok itu dengan cepat membuat gerakan mantra dengan kedua tangannya, dan cahaya hitam menyala tanpa henti di tangannya.

Lebih dari selusin Bendera Formasi juga bermekaran dengan berbagai warna cahaya. Seperti lembing, mereka menghantam penghalang cahaya kuning satu demi satu, dan mengebornya seperti paku, mengelilingi area sekitar sepuluh kaki.

Permukaan perisai cahaya kuning bersinar dengan liar, menyebabkan kecepatan Bendera Formasi menjadi sangat lambat. Di saat yang sama, gelombang kekuatan sihir yang cukup kuat menyebar. Namun, gelombang ini sedikit menyentuh perisai cahaya hitam terang di luar, dan menghilang tanpa jejak, seperti patung lembu memasuki laut, dan tidak menyebar ke luar sama sekali.

Saat sosok itu melantunkan mantra yang tidak jelas, permukaan selusin Bendera Formasi menyala dan kecepatannya meningkat. Akhirnya, mereka sepenuhnya tertanam dalam penghalang cahaya.

Sesaat kemudian, cahaya kuning di permukaan area yang diselimuti oleh Bendera Formasi dengan cepat meredup.

Sosok itu segera membuka mulutnya dan menyemburkan awan gas hijau yang mendarat di area tersebut.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang