Adegan tiba-tiba ini membuat wajah Han Li tenggelam, tapi dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya.
Dengan sifat aneh dari rantai hitam, situasi ini sesuai dengan ekspektasinya.
Setelah menghela nafas, dia mendesak teknik itu dalam pikirannya. Lebih banyak benang perak cahaya dari sebelumnya mengalir ke Dantiannya dan membombardir rantai hitam itu.
Suara berderak keras terdengar!
Meskipun benang cahaya perak masih hancur segera setelah menyentuh rune hitam, rune hitam juga dikonsumsi.
Bilah yang dibentuk oleh Benang Kristal Indra Spiritual juga terus ditebang.
Gelombang demi gelombang benang cahaya perak dan Benang Kristal Indra Spiritual dibombardir, dan tanda hitam di sekitar rantai menjadi redup.
Namun, tidak banyak kegembiraan di wajah Han Li.
Tanda hitamnya memang berkurang, namun saat ini, Kekuatan Sihir di tubuhnya hampir habis.
Meskipun ia telah melakukan persiapan yang cukup sebelumnya, sehingga kelima jeroan dan dantiannya dapat menyimpan Kekuatan Sihir hingga batasnya, tampaknya itu masih jauh dari cukup.
Han Li berteriak pelan sebelum tiba-tiba mengaktifkan semua kekuatan sihir yang tersisa di dalam tubuhnya. Semua benang perak di dalam dantiannya berkedip sebelum berubah menjadi delapan tangan perak yang menembus sisa rune hitam dan meraih delapan rantai hitam sebelum menariknya dengan sekuat tenaga.
Rantai hitam itu segera mengencang, dan semburan rasa sakit datang dari Nascent Soul miliknya.
Han Li mengatupkan giginya, tapi jantungnya berdebar kencang!
Sejak Nascent Soul-nya disegel oleh rantai hitam, dia tidak merasakan apa pun. Pada saat ini, dia akhirnya memiliki hubungan dengan tubuhnya.
Tanpa berkata apa-apa, dia mendesak Teknik Budidaya Roh, dan semua Benang Kristal Indra Spiritual mengalir ke dantiannya, terbelah menjadi dua. Setelah kilatan cahaya kristal, mereka berubah menjadi dua kapak kristal.
Beberapa busur petir berwarna perak terbang keluar dari telapak tangan petir, melilit kapak kristal, dan dengan keras menebas rantai hitam yang kencang itu.
Suara keras!
Rantai hitam yang kencang itu bergetar hebat, dan retakan muncul di tempat pemotongannya.
Han Li sangat gembira, dan mendorong kapak raksasa itu untuk menebang lagi.
Pada saat ini, perubahan aneh tiba-tiba terjadi!
Kekosongan di sekitar tubuhnya berfluktuasi, dan rantai hitam muncul dari udara tipis. Kemudian, tanpa menunggu Han Li bereaksi, benda itu melintas dan menghilang ke dalam tubuhnya.
Rangkaian cahaya bintang di sekitarnya sepertinya tidak mampu menghentikannya sama sekali.
"Ka!"
Rantai hitam melilit Nascent Soul Han Li dan menghubungkan delapan rantai lainnya bersama-sama.
Berdengung!
Tanda hitam yang tak terhitung jumlahnya muncul di permukaan sembilan rantai hitam. Saat mereka berputar, cahaya bersinar ke segala arah, menyebabkan kedua tangan perak yang memegang rantai itu tertusuk oleh sinar cahaya hitam yang menusuk dan menghilang.
Dentang!
Saat kapak berkilau itu mengenai rantai, kapak itu langsung hancur dan berubah menjadi cahaya berkilau yang menghilang.
...
Pada saat yang sama, di aula besar di kedalaman gurun di Alam Immortal.
Pria mirip zombie itu mengulurkan tangannya, dan seluruh tubuhnya diselimuti cahaya hitam yang menyilaukan. Karakter ilmu hitam yang tak terhitung jumlahnya berkedip-kedip dan berdenyut di dalam cahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...