Di ruang rahasia.
Han Li melihat ke arah Cahaya Ajaib, yang perlahan menghilang ke dalam bayangannya. Dia tertawa getir di dalam hatinya dan berhenti memikirkan tentang penyegelan Nascent Soul-nya.
Dia mengangkat kepalanya dan memandang langit malam berbintang melalui lubang besar di atasnya.
Setelah beberapa saat, dia berdiri dan berjalan menuju bintang keenam dari Formasi Jemaat Esensi Biduk, Bintang Mizar. Dia duduk bersila lagi dan membentuk segel tangan dengan kedua tangannya. Setelah beberapa segel tangan, seluruh formasi langsung diaktifkan.
Setelah mengatur pernapasannya, Han Li perlahan menutup matanya dan berhenti bergerak.
Pada akhirnya, satu jam kemudian, ketika dia mulai mengaktifkan nyanyian untuk Skill Esensi Biduk Kecil tingkat keenam, sesuatu yang tidak terduga terjadi.
Entah kenapa, kekuatan bintang yang ditarik dari langit kali ini beberapa kali lebih besar dari sebelumnya. Dalam beberapa tarikan napas, ia membentuk enam pilar cahaya bintang yang sangat tebal.
Dari kejauhan, tampak seperti ada enam pilar cahaya buram yang turun dari langit malam di atas gua tempat tinggalnya. Kekuatan cahaya bintang yang melonjak menyebar dari mereka, dan mereka tampak luar biasa.
Melihat ini, Han Li kaget.
Ketika dia mengolah lima tingkat pertama sebelumnya, meskipun dia telah menyebabkan beberapa fenomena, itu jauh dari sehebat sekarang, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Lagipula, ada banyak teknik kultivasi di Lingkaran Roh yang membutuhkan bantuan bintang untuk mengolahnya, jadi wajar jika menyebabkan beberapa fenomena langit dan bumi saat berkultivasi.
Namun, dengan fenomena yang begitu menggemparkan saat ini, tak mudah untuk tidak menarik perhatian.
Dia menggelengkan kepalanya dan tidak terlalu memperhatikannya. Dia terus berkultivasi dengan tenang.
...
Di langit di atas gua tempat tinggal tertentu, seorang pria kekar berdiri di udara. Dia melihat ke enam pilar cahaya besar yang turun dari langit dan menunjukkan ekspresi terkejut dan serius.
Sesaat kemudian, cahaya hitam mengalir di tubuhnya dan dia berubah menjadi bayangan buram yang keluar. Dengan sangat cepat, dia mendarat di dekat gua tempat tinggal Han Li tanpa suara.
Semakin dekat dia, semakin dia bisa merasakan kekuatan luar biasa dari cahaya bintang yang terkandung dalam pilar cahaya. Itu seperti gelombang laut yang menyebar ke sekeliling.
Setelah ragu-ragu sejenak, dia memutuskan untuk mengambil risiko dan membaca mantra untuk menyelidikinya.
"Luo Jun, tunggu." Sebuah suara tiba-tiba terdengar di samping telinga Luo Jun tanpa peringatan.
Kemudian, dia merasakan pandangannya kabur dan sosok pria berjubah sarjana muncul di hadapannya entah dari mana.
Itu adalah Ketua Puncak Chuyun, Nangong Zhangshan.
"Ketua Puncak."
Luo Jun sedikit terkejut, lalu cahaya hitam di sekitar tubuhnya sedikit berfluktuasi, dan sosoknya perlahan muncul. Dia masih ingin mengatakan sesuatu.
Tapi Nangong Zhangshan melambaikan tangannya dan memotongnya.
"Kamu tidak perlu berkata apa-apa. Ikuti Saya."
Lalu dia tidak menunggu jawaban Luo Jun. Tubuhnya bersinar terang, dan dia terbang menuju puncak gunung.
Luo Jun membuka mulutnya, sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Namun, melihat Nangong Zhangshan sudah jauh, dia hanya bisa berubah menjadi seberkas cahaya hitam dan mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...