Hampir segera setelah Han Li dan Liu Le'er muncul di lapangan persegi, perubahan mendadak terjadi!
Tanah di sekitar lapangan persegi besar itu bergemuruh dan berguncang. Sembilan pilar batu hitam pekat muncul dari tanah dan mengelilingi area luas dalam lingkaran.
Semua pilar batu itu setebal lengan seseorang, dan tingginya lebih dari seratus kaki. Dari atas hingga bawah pilar batu, ada banyak karakter dan rune yang terukir di atasnya. Permukaan pilar juga bertatahkan banyak kristal hitam mengkilat. Tampaknya itu adalah semacam batu roh khusus, dan bersinar dengan cahaya hitam terang.
Selain itu, terdapat patung hantu di puncak setiap pilar batu. Ada yang lidahnya panjang dan ada yang punya sayap di punggungnya. Mereka semua berbeda, tetapi mereka semua hidup dan sangat ganas, membuat hati orang-orang merinding.
Cahaya hitam menyilaukan muncul dari patung hantu di atas setiap pilar batu. Mereka dengan cepat terhubung satu sama lain dan membentuk tirai cahaya setengah bola hitam dalam sekejap mata.
Di permukaan layar cahaya, tanda jimat hitam pekat melonjak dan berkedip tanpa henti. Di bawah Qi yang sangat buruk, bayangan hantu buram yang tak terhitung jumlahnya terbentuk lapis demi lapis, dan lolongan hantu yang melengking naik dan turun secara berurutan, menyebabkan pemandangan itu tampak sangat aneh.
Liu Le'er melihat pemandangan ini dan hatinya bergetar. Dia mendekati Han Li.
Meskipun wanita ini bukan lagi gadis Rubah kecil yang belum pernah melihat dunia, dia belum pernah melihat pertempuran sebesar ini. Wajahnya pucat pasi.
Ketika Han Li melihat ini, dia bahkan tidak melirik lelaki tua itu. Dia melambaikan tangannya dan seekor burung api perak terbang keluar dari telapak tangannya. Dengan suara mendesing, itu berubah menjadi jaring api perak yang menutupi seluruh tubuh Liu Le'er.
"Tetap di dalam, jangan takut."
Ketika Liu Le'er mendengar Han Li berkata demikian, hatinya tiba-tiba terasa lebih nyaman.
Saat ini, suara hentakan udara bergema dimana-mana.
Garis-garis cahaya memancar dari gedung-gedung ke segala arah, mengelilingi lapangan persegi. Mereka semua adalah murid berjubah hitam dari Sekte Hantu Surgawi.
Tidak lama kemudian, lapangan persegi besar itu dipenuhi dengan sosok-sosok padat. Ada ratusan orang. Kelihatannya agak bising, dan masih ada orang yang datang dari segala arah.
Pada saat ini, Han Li menutup telinga terhadap keributan di sekitarnya. Matanya bersinar dengan cahaya biru saat dia dengan tenang mengukur sembilan pilar batu dan tirai cahaya hitam di sekelilingnya.
Para murid Sekolah Tengui yang berkumpul di sini mengira bahwa musuh yang kuat telah menyerang Sekte. Namun, ketika mereka melihat bahwa hanya ada seorang Pemuda berpenampilan biasa berusia dua puluhan dan seorang gadis berusia sepuluh tahun di tengah formasi besar di tengah lapangan persegi, mereka tertegun dan saling memandang.
Namun, melihat ekspresi suram di wajah lelaki tua itu, tidak ada yang berani melangkah maju dan mengatakan apapun.
Orang tua berwajah merpati itu tidak memperhatikan orang-orang di sekitarnya, dan sosoknya berkedip-kedip saat dia mendarat di pilar batu hitam. Dia menggumamkan mantra, dan dengan lambaian lengan bajunya, mengeluarkan sembilan pelat formasi hitam, dan dengan cepat membentuk serangkaian segel tangan.
Sembilan pelat formasi terbang satu demi satu dan mendarat di sembilan pilar batu raksasa di bawah, segera menyatu menjadi cahaya hitam yang dipancarkan oleh pilar batu dalam sekejap.
Tirai cahaya hitam berkedip-kedip, dan semakin banyak karakter jimat hitam yang muncul, ketebalan tirai cahaya hitam meningkat hampir setengahnya. Bayangan hantu yang awalnya agak tidak jelas juga menjadi lebih solid dan jelas di bawah kerlipan karakter jimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...