Bab 98

12 1 0
                                    

Han Li menyimpan Botol Kecil itu untuk sementara. Dia berencana membiarkannya menyerap kekuatan bulan setiap malam dan mengamati perubahannya.

Adapun Bunga Kelahiran Jiwa yang diperlukan untuk menyempurnakan Inkarnasi Dewa Bumi, dia harus memikirkan cara lain.

Saat dia memikirkan hal ini, dia kembali ke ruang rahasia dan berdiri di depan meja kayu.

Ada piring batu giok di atas meja, dan ada benda biru seukuran kepala di atasnya. Itu adalah kepala Inkarnasi Dewa Bumi yang diabadikan di area terlarang Pulau Wu Meng.

Ketika dia pergi mencari Luo Feng beberapa hari yang lalu, dia meminjam kepalanya dan melakukan penelitian tentangnya.

Dia mengeluarkan kepala itu dari piring batu giok dan meletakkannya di tanah. Kemudian, dia duduk bersila di atas sajadah dan mulai melantunkan mantra.

Lapisan cahaya hijau muncul di tubuhnya dan melingkari kepala biru itu, mengangkatnya ke udara.

Han Li melambaikan tangannya di depannya. Postur tubuhnya aneh, dan gerakannya sederhana serta tanpa hiasan. Itu seperti orang barbar tidak beradab yang menyembah surga. Dia melantunkan beberapa mantra kuno dan tidak jelas.

Saat dia bergerak, lapisan cahaya biru aneh muncul di permukaan kepala. Itu berkedip-kedip dengan gerakannya, dan suara orang yang tak terhitung jumlahnya yang melantunkan mantra bisa terdengar.

Bintik-bintik cahaya biru akan muncul di kehampaan sekitarnya dari waktu ke waktu, terus menerus menyatu di kepala.

Cahaya biru ini adalah kekuatan keyakinan yang dikumpulkan oleh Inkarnasi Dewa Bumi dari orang-orang percaya di seluruh Pulau Wu Meng.

Saat cahaya biru berkedip-kedip, kekuatan yang tak terlukiskan dan tak terlihat menyebar darinya. Hal ini menyebabkan riak-riak yang bisa dilihat dengan mata telanjang muncul di angkasa. Bahkan ruang rahasia dan halaman kecil mulai bergetar.

Ekspresi Han Li tidak berubah, tapi lantunan mantranya menjadi lebih tergesa-gesa.

Cahaya biru dari kepala biru melonjak beberapa kali sebelum perlahan menjadi stabil.

Kekuatan ini tidak bisa dianggap remeh. Isinya kekuatan iman yang telah terakumulasi selama hampir sepuluh ribu tahun. Sayangnya, Roman sudah meninggal dan tidak bisa lagi mengendalikan kekuatan yang berkumpul di Inkarnasi Dewa Bumi.

Dia hanya mengikuti metode yang tercatat di slip giok dan perlahan mencoba memahami dan merasakan kekuatan iman. Dia ingin membuat beberapa persiapan untuk mengembangkan Inkarnasi Dewa Bumi di masa depan.

Tepat pada saat ini, ekspresi Han Li berubah, dan dia menunjuk ke udara dengan satu tangan. Lampu pembatas di sekitar ruang rahasia tiba-tiba membelah celah, dan jimat putih dan berkabut terbang masuk dari dalam.

Dia menyedot jimat itu ke tangannya dan memindainya dengan Pikiran Ilahi. Dia segera menghentikan apa yang dia lakukan, meletakkan kembali kepala biru itu di piring giok di atas meja, dan meninggalkan ruang rahasia.

Di luar halaman, Luo Feng berdiri dengan hormat dengan tangan di sisinya.

"Pemimpin Klan Luo, mungkinkah kamu mempunyai berita tentang teknik Kultivasi Immortal Bumi tingkat tinggi?" Sebelum pihak lain dapat berbicara, Han Li bertanya.

"Tebakan Senior Liu benar. Memang ada beberapa kemajuan terkait metode kultivasi Immortal Bumi tingkat tinggi. Kemarin, Saya mengadakan pertemuan kecil dengan beberapa Rekan Daois yang Saya kenal dan secara tidak sengaja mendengar sebuah berita. Dikatakan bahwa metode kultivasi Immortal Bumi tingkat tinggi akan muncul pada lelang berikutnya di Pulau Angin Hitam, jadi Saya segera bergegas kembali. Luo Feng menangkupkan tangannya ke arah Han Li dan berkata dengan wajah penuh kegembiraan.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang