Api hitam bergulung dan gelombang api melonjak.
Api hitam ini sangat aneh. Kenaikan suhu yang tiba-tiba membuat segala sesuatu di lembah terasa seolah-olah berada di dalam tungku, tetapi pada saat yang sama, gelombang Demonic Qi yang hitam pekat perlahan-lahan menyebar, samar-samar membawa aura yang membuat orang gemetar ketakutan.
Han Li dan Liu Le'er, yang diselimuti api hitam, harus menanggung suhu tinggi yang lebih mengerikan. Bahkan udara di sekitarnya menjadi kabur dan kabur.
Liu Le'er sangat ketakutan hingga wajahnya menjadi pucat saat Api Iblis di sekitarnya melonjak.
Tetapi saat berikutnya, dia menemukan bahwa dia berada di tengah-tengah jaring api perak. Suhu tinggi di sekitarnya dan Demonic Qi yang bergulir sepertinya tertarik oleh semacam kekuatan magnet yang sangat besar ke dalam api perak, menyebabkan udara dalam jarak beberapa kaki menjadi sangat dingin. Dia tiba-tiba merasa lebih nyaman.
Meskipun Han Li tidak memiliki api perak untuk melindungi tubuhnya, dia bahkan tidak berkedip saat menghadapi Api Iblis yang melonjak. Ekspresinya sangat tenang.
Tepat ketika Api Iblis di sekitarnya hendak menyentuh tubuhnya, dia tiba-tiba membuka mulutnya dan kekuatan hisap segera keluar darinya.
Api iblis hitam di area sekitarnya tersapu oleh kekuatan hisap ini, berubah menjadi semburan api iblis hitam yang melonjak ke dalam mulutnya seperti gelombang pasang.
Hanya dalam dua atau tiga detik, sebagian besar api hitam telah memasuki perut Han Li, menyebabkan amukan api di lembah tiba-tiba melemah.
Adegan ini membuat keempat Kultivator Tahap Integrasi Tubuh hampir tidak bisa menatap, dan mereka buru-buru menghentikan apa yang sedang mereka lakukan.
Akibatnya, teratai hitam di permukaan tebing sekitarnya menjadi kabur dan kembali ke tampilan aslinya, namun polanya agak redup dari sebelumnya.
Namun Han Li tidak memiliki niat sedikit pun untuk berhenti sampai semua api hitam di lembah itu benar-benar tertelan. Kemudian dia menutup mulutnya dengan sedikit enggan dan bersendawa teredam.
"Bagaimana ini mungkin!"
"Api Iblis Sembilan Surga yang dapat membakar segalanya sebenarnya adalah..."
"Monster macam apa orang ini!"
"Semuanya, Kemampuan Spiritual orang ini sungguh tak terbayangkan. Kita tidak boleh menahan diri saat dia masih berada dalam Formasi Besar Penindasan Jiwa Hantu Bumi. Jika tidak, masalah kita di masa depan tidak akan ada habisnya!" Pria berjanggut ungu itu memasang ekspresi serius saat dia berteriak dengan keras.
Setelah mengatakan itu, dia mengangkat satu tangan dan mengeluarkan lampu tembaga ungu kuno yang panjangnya kurang dari setengah kaki. Dalam mantra yang tidak jelas, dia mengulurkan tangannya dan menggosoknya dengan lembut.
"Pu!"
Nyala api ungu samar menyala di permukaan lampu kuno. Pada saat yang sama, karakter sihir ungu seukuran butiran beras yang tak terhitung jumlahnya muncul di permukaan lampu.
Asap ungu tebal mengepul dari nyala api dan dengan cepat menyebar dan meluas. Dalam sekejap mata, ia mengembun menjadi harimau ungu raksasa yang hidup seukuran kandang. Ia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan mengeluarkan suara gemuruh tanpa suara. Kemudian, ia terbang menerkam Han Li dengan keempat kakinya.
Wanita cantik di pilar batu lainnya sedang melantunkan mantra yang berfluktuasi antara nada tinggi dan rendah, dan lapisan cahaya merah muncul di matanya.
Gaun kasa ungu di tubuhnya berkibar meski tidak ada angin, dan dia tampak seperti peri yang turun ke dunia. Kulit dan ototnya menyusut dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan kuku di jari rampingnya menjadi panjang dan hitam, berubah menjadi sepasang cakar yang mengerikan dan layu. Saat daging dan darah di wajah cantiknya meleleh, seluruh tubuhnya berubah menjadi kerangka merah muda!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...