Bab 146

9 1 0
                                    

"Kamu tidak harus bersikap sopan, silakan duduk." Pria paruh baya berjubah brokat melambaikan tangannya. Meski wajahnya setenang air, ada kegelisahan yang tak terlihat di kedalaman matanya.

Ketika Han Li dan yang lainnya mendengar ini, mereka segera membungkuk padanya dan mengambil tempat duduk.

"Saya tidak akan bertele-tele. Kali ini, Saya meminta kalian untuk mencari putri Saya, Yu Qing. Dia tiba-tiba menghilang bersama beberapa temannya dua hari yang lalu. Ini adalah beberapa petunjuk yang Saya temukan setelah dia menghilang. Jika kalian bisa bantu Saya menemukan putri Saya, Saya akan membalas kalian dengan mahal." Lu Jun langsung ke pokok permasalahan. Dengan lambaian lengan bajunya, lebih dari sepuluh batu giok terbang keluar dan mendarat di meja teh di samping kerumunan.

Han Li mengambil slip giok dan meletakkannya di dahinya, memeriksanya dengan Indra Spiritual-nya.

Di awal slip giok ada gambar Lu Yu Qing. Dia adalah seorang gadis berusia delapan belas atau sembilan belas tahun dengan jubah seputih salju.

Jantungnya berdetak kencang. Putri Tuan Pulau ini, Lu Yu Qing, adalah gadis berjubah putih yang dia temui di Rumah Seribu Obat belum lama ini.

Setelah gambar gadis ini, ada juga gambar beberapa orang. Orang-orang ini telah menghilang bersama Lu Yu Qing, dan identitas mereka juga ditandai di sebelah mereka.

Orang di depannya adalah Pemuda berjubah biru yang menemani gadis itu hari itu. Namanya Fang Leng.

Orang ini juga seorang Alkemis Tingkat Manusia dan sepertinya adalah murid dari Alkemis Bumi yang memiliki reputasi baik di Laut Angin Hitam.

Adapun yang lainnya, mereka adalah penjaga Lu Yu Qing.

Orang-orang ini telah meninggalkan Pulau Angin Hitam dua atau tiga hari yang lalu melalui Formasi Teleportasi, dan keberadaan mereka tidak diketahui.

Informasi berikut adalah tentang beberapa tempat yang mungkin pernah dikunjungi Lu Yu Qing.

Tidak banyak informasi, jadi Han Li segera menyelesaikan membacanya. Matanya menunjukkan pandangan yang bijaksana.

"Tuan Pulau, mengapa Nona Yu Qing tiba-tiba menghilang? Apakah Anda punya petunjuk atau tebakan?" Kali ini, pria kekar dalam kelompok tiga orang berbicara lebih dulu.

Begitu dia mengatakan ini, semua orang menoleh.

Mata Han Li juga tertuju pada pria kekar itu. Menurut Guan Yong, ketiga orang ini berasal dari suatu tempat bernama Pulau Shaoshan di Laut Angin Hitam, dan mereka menyebut diri mereka Tiga Kejahatan Shaoshan.

Tidak ada yang tahu nama mereka. Bagi orang luar, mereka menyebut diri mereka sebagai Iblis Besar, Iblis Kedua, dan Iblis Ketiga. Pria kekar itu adalah Iblis Besar dari Tiga Iblis.

Tiga Kejahatan di Gunung Shao semuanya adalah Immortal Bebas, dan ketiganya bekerja sama. Mereka tidak memiliki tempat tinggal tetap, dan mereka agak kasar dan tidak masuk akal. Oleh karena itu, mereka cukup terkenal di Wilayah Laut Angin Hitam, dan sangat sedikit orang yang berani menyinggung perasaan mereka.

"Putra Saya, Lu Mo, keluar beberapa tahun yang lalu dan tidak pernah kembali. cahaya Jiwa Primordial di Mansion juga padam, dan kami masih belum mengetahui siapa yang melakukannya. Yu Qing selalu dekat dengan kakaknya. Selama dua tahun terakhir, dia selalu ingin mencari tahu penyebab kematian Mo'er, tapi Saya menghentikannya. Hilangnya dia secara tiba-tiba kali ini mungkin ada hubungannya dengan masalah ini." Jejak kesedihan tampak melintas di mata Lu Jun, tapi dia segera memulihkan ketenangannya dan berbicara perlahan.

Mendengar ini, ekspresi semua orang berubah, dan mereka semua terdiam beberapa saat.

Mata Han Li berkedip sedikit, dan dia tidak bisa tidak mengingat percakapan Lu Yu Qing dengan Fang Leng di Rumah Seribu Obat hari itu. Hal yang mereka bicarakan memang ada hubungannya dengan kakaknya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang