Bab 80

14 1 0
                                    

Alam Roh Huan, di gunung bersalju besar yang tingginya lebih dari tiga puluh ribu kaki.

Ada lapisan tebal awan gelap dan kelam di langit, yang darinya terdengar suara gemuruh guntur. Sambaran petir berwarna biru tua berkelap-kelip tak jelas di kedalaman lapisan awan.

Di bawahnya, angin kencang menderu-deru, dan kepingan salju putih yang memenuhi langit berputar-putar dengan liar. Hamparannya sangat luas, dan hampir menutupi seluruh puncak gunung.

Dan di tempat yang jaraknya lebih dari seratus mil dari puncak gunung ini, bulan bersinar terang dan bintang-bintang jarang terlihat. Suasananya tenang, dan sangat kontras dengan tempat ini.

Puncak tajam di puncak gunung bersalju telah dicukur oleh seseorang dengan kekuatan besar, dan diubah menjadi platform besar yang lingkarnya setidaknya seratus kaki.

Di peron, ada puluhan pilar batu hitam setinggi seratus kaki. Mereka terlihat berantakan dan tidak teratur, namun kenyataannya, ada rahasia di dalamnya, dan mereka membentuk susunan besar berbentuk cincin dengan dua lingkaran di dalam dan di luar.

Di tanah di tengah susunan, ada prasasti roh yang kompleks dan rumit, dan di atas pilar batu di sekitarnya, ada potongan batu roh yang sangat murni.

Pada saat ini, ada sosok tinggi dan tegap, menghadap angin dan salju yang memenuhi langit, duduk bersila di tengah susunan.

Dia mengenakan jubah hijau tipis, dan wajahnya yang tidak menonjol terlihat jelas. Matanya yang seperti bintang terang dan dalam, bersinar dengan cahaya yang bisa membuat hati bergetar. Itu adalah Han Li.

Dia menutup matanya dengan ringan, dan tangannya dengan cepat membentuk segel di depannya. Dia melantunkan semacam mantra yang tidak jelas dengan suara rendah, dan Keterampilan Asal Biduk Kecil di tubuhnya dengan cepat beredar.

Dalam sekejap, puncak gunung bersinar terang.

Cahaya bintang putih keperakan yang tak terhitung jumlahnya langsung menembus awan gelap, dan jatuh dari langit. Itu berubah menjadi tujuh pilar cahaya putih keperakan yang sangat tebal, dan menyelimuti seluruh puncak gunung.

Kepingan salju yang semula beterbangan tertiup angin liar, jatuh ke dalam cahaya perak, dan seketika meleleh, berubah menjadi awan uap air, dan menghilang.

Han Li membentuk segel dengan kedua tangan di atas kepalanya, dan membuat isyarat mengangkat tangannya ke langit. Segera, cahaya gelap melintas di pinggangnya, dan tujuh Cermin Harta Bintang Bulan langsung terbang keluar. Masing-masing terbang ke pilar cahaya, dan memancarkan cahaya cemerlang.

Pada saat yang sama, pusaran aneh tiba-tiba muncul di atas kepala Han Li, dan menarik tujuh Cermin Harta Bintang Bulan ke arahnya.

Saat pusaran semakin membesar, daya isap dari dalam juga semakin kuat. Ketujuh cermin tanpa sadar ditarik ke tengah.

Adapun tujuh pilar cahaya besar, mereka juga ditarik oleh kekuatan ini, semuanya miring dan menyatu menuju pusat.

"Boom!" Suara teredam terdengar, seperti suara guntur.

Tujuh pilar cahaya perak akhirnya menyatu, menyatu menjadi pilar cahaya besar yang tebalnya lebih dari seribu kaki. Itu menutupi seluruh puncak gunung dan menghubungkan langit dan bumi.

Pada saat ini, Biduk di kedalaman langit bersinar terang, dan perubahan menakjubkan mulai terjadi.

Mulai dari bintang Dubhe, Merak, Phecda, Megrez, dan ketujuh bintang lainnya bersinar dengan pancaran sinar ungu keperakan secara berurutan. Setelah itu, mereka berkedip satu demi satu.

Setelah beberapa siklus, ketujuh bintang Biduk mulai bergeser. Pertama, mereka mengubah bentuk gayung aslinya menjadi garis lurus. Kemudian, mereka menghubungkan kepala ke ekor dan membentuk lingkaran.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang