Bab 118

7 1 0
                                    

Saat Chou Wu melihat kemunculan burung api perak, sedikit kepanikan melintas di wajahnya. Tapi sekarang, dia hanya bisa mengatupkan giginya dan meludahkan 3 suap sari darah ke mangkuk bundar di tangannya.

Segera setelah sari darah bersentuhan dengan permukaan mangkuk, ia diserap tanpa setetes pun tersisa. Segera setelah itu, suara mendengung terdengar dari mangkuk, dan cahaya merah terang muncul dari sana. Cincin rune muncul di permukaan mangkuk, dan darah wyrm tiba-tiba terbang keluar dari dalam.

Begitu naga itu mengembun, ia membuka mulutnya yang berdarah, dan aliran darah menyembur keluar seperti air terjun. Itu berubah menjadi gelombang darah mengerikan yang langsung menuju ke arah burung api perak.

Gelombang darahnya sangat kental, dan ada bekas gas hitam di tengahnya, mengeluarkan bau yang menjijikkan.

Melihat ini, burung api perak tidak berhenti sama sekali. Ia mengepakkan sayapnya, dan bola api perak seukuran kepalan tangan yang tak terhitung jumlahnya muncul, menuju gelombang darah.

"Puff puff"!

Setiap bola api perak yang jatuh pada gelombang darah akan meledak, berubah menjadi area besar api perak yang beterbangan, mengeluarkan suara mendesis. Sebagian besar darah tiba-tiba tampak menguap, dan gumpalan asap putih membubung.

Dalam sekejap, gelombang darah menjadi berlubang, dan api perak bahkan membuat lubang berukuran 20 hingga 300 meter di tengahnya.

Burung api perak berubah menjadi pelangi perak, melewati lubang di tengah, dan langsung menuju ke arah naga darah dan Chou Wu.

Ketika Chou Wu melihat ini, dia mengertakkan giginya dengan keras dan dengan cepat membentuk serangkaian segel tangan. Cahaya merah melonjak dari tubuh wyrm darah dan karakter jimat tembus pandang yang tak terhitung jumlahnya muncul di dalam cahaya merah. Wyrm darah itu memamerkan taringnya dan mengacungkan cakarnya saat ia menyerang burung api perak.

Mata Han Li bersinar dalam cahaya biru. Dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan dia segera memberi isyarat untuk mengingat burung api itu.

Akibatnya, tanda di permukaan naga darah meledak di bawah cahaya kristal, berubah menjadi kabut darah kental besar, dan menyelimuti burung api perak yang tidak punya waktu untuk kembali.

Tapi segera setelah itu, kicauan yang jelas keluar, dan bola api perak keluar dari kabut darah, berubah menjadi burung api perak yang terbang kembali ke Han Li.

Namun saat ini, burung tersebut terlihat agak redup, dan terdapat banyak kabut darah di tubuhnya. Jelas sekali bahwa itu sangat terpengaruh oleh ledakan wyrm darah.

Di bawah komando Han Li, api perak di tubuh burung itu naik dan menguapkan kabut darah di tubuhnya. Kemudian, seperti seekor burung yang lelah kembali ke sarangnya, ia terbang kembali ke dalam lengan bajunya dan menghilang.

Wyrm darah yang dipanggil oleh mangkuk sedekah mengandung jejak kekuatan hukum, dan memiliki kemampuan untuk merusak spiritualitas. Untungnya, dia dengan tegas memanggil burung itu kembali, atau kerohaniannya akan sangat rusak.

Saat itu, wajah Chou Wu sedikit pucat. Jelas, dia baru saja mengeluarkan banyak Qi Primordialnya. Melihat Han Li masih aman dan sehat, tatapan kejam melintas di matanya.

Pemandangan yang mengerikan muncul!

Dia merobek jubahnya dengan kedua tangannya, memperlihatkan luka panjang dan sempit di perutnya yang terbuka. Kulit dan dagingnya menyusut ke samping, memperlihatkan lubang hitam besar di tengahnya.

Mangkuk sedekah berwarna ungu kehitaman bersinar terang seolah dipanggil. Dalam sekejap, ia terbang ke dalam lubang.

Di saat yang sama, kabut darah yang baru saja berubah menjadi wyrm darah berguling kembali bersama gelombang darah. Ia langsung masuk kembali ke tubuh Chou Wu melalui lubang besar di perutnya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang