Di gua bawah tanah.
Lebih dari selusin lubang hitam pekat muncul di dinding gunung berbintik-bintik di sekitarnya. Aliran darah mengalir keluar dari lubang seperti air terjun dan mengalir ke danau darah di bawahnya dengan suara gemericik, menyebabkan danau darah bergolak tanpa henti.
Di udara, formasi raksasa yang dibentuk oleh pilar cahaya merah mulai berdengung dan berderak. Bola api merah yang tak terhitung jumlahnya muncul dari formasi dan mulai terbakar. Jejak kekuatan hukum mulai menyebar, menyebabkan Qi asal dunia terdekat mendidih.
Kekuatan hukum yang memenuhi ruang tampaknya telah menghasilkan tonik yang hebat dan menjadi beberapa kali lebih kuat.
Darah mengalir deras dari wajah Jiao 8 dan Lu Kun, dan mereka berdua batuk seteguk darah. Tubuh mereka gemetar saat terjatuh ke belakang, dan aura mereka dengan cepat melemah.
Detik berikutnya, dua seberkas cahaya merah melesat ke arah mereka berdua. Mereka adalah dua monster merah tua yang pernah bertarung dengan mereka sebelumnya.
Hati Jiao 8 bergetar, dan dia membuka mulutnya untuk mengeluarkan hembusan angin biru. Itu berubah menjadi bilah angin bulan sabit yang melintas di udara, meninggalkan bekas putih tebal. Semburan fluktuasi spasial yang kuat datang darinya.
Akibatnya, monster itu tidak menghindar, dan terbelah menjadi dua oleh bilah angin bulan sabit.
Kedua bagian tubuh monster itu tidak melambat sama sekali, dan berubah menjadi dua garis cahaya merah yang melesat ke arah Jiao 8. Dua garis cahaya merah tua menembus tubuh Jiao 8 dan menyatu membentuk monster merah tua. Monster merah tua itu sedang menggendong orang kecil yang tingginya beberapa inci. Itu adalah Nascent Soul dari Jiao 8.
Monster merah tua itu terkekeh dengan cara yang menyeramkan, lalu membuka mulutnya dan menelan Nascent Soul tanpa ragu-ragu.
Pada saat yang sama, ketika tubuh Lu Kun jatuh, dia merasakan kekuatan sihir di tubuhnya menjadi lesu, dan hatinya tenggelam.
Melihat monster merah tua itu dengan cepat mendekatinya, dia mengertakkan gigi dan atas perintahnya, kepala Inkarnasi Dewa Bumi dipisahkan dari tubuhnya atas perintahnya. Segera setelah itu, cahaya biru cemerlang muncul dari tubuh Inkarnasi Dewa Bumi, dan meledak di tengah ledakan yang menggema. Semburan kabut biru berputar dengan keras seperti pusaran, memancarkan semburan kekuatan hisap yang sangat besar yang menyebabkan monster merah tua itu goyah secara signifikan.
Kepala itu berubah menjadi seberkas cahaya biru dan terbang menuju Lu Kun. Benda itu menjatuhkannya, dan dengan cipratan, benda itu menghilang ke dalam genangan darah.
Saat Jiao 8 dan Lu Kun dipengaruhi oleh kekuatan hukum, suara keras terdengar dari sisi lain medan perang. Dua sosok sedang bertarung satu sama lain. Itu adalah Han Li dan monster ketiga.
Meski wajah Han Li sedikit memerah, gerakannya sepertinya tidak terpengaruh sama sekali.
Di udara, ketika Gongshu Hong melihat pemandangan ini, matanya bersinar karena keterkejutan yang tak terlihat.
Tepat pada saat ini, teriakan tajam bergema, dan kemudian seberkas cahaya yang tampak seperti benang kristal merah menyala menyapu. Itu memancarkan fluktuasi Hukum yang mengerikan, dan menyebabkan ruang angkasa bergetar dan bergetar.
Gongshu Hong mencibir sambil melambaikan lengan bajunya.
Garis-garis cahaya merah memancar dari pilar cahaya di sekelilingnya, menyatu dengan api merah yang muncul dari danau darah di bawah, seketika membentuk selusin atau lebih penghalang cahaya merah tebal yang membentuk penghalang di depannya.
Ledakan!
Sinar pedang merah menyala menghantam salah satu penghalang cahaya merah, dan dengan suara puchi, apinya merobeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...