Bab 167

7 1 0
                                    

Aura yang sangat besar terpancar dari kadal besi raksasa di depan mereka. Itu telah mencapai Tahap Integrasi Tubuh!

"Mengaum!"

Sebelum ada yang bisa bereaksi, raungan keras terdengar dari belakang.

Saat tanah meledak, seekor kadal raksasa yang ukurannya mirip dengan kadal punggung hitam Tahap Integrasi Tubuh muncul dari tanah. Ia sama ganas dan ganasnya, dan ada pola merah cerah di punggungnya, serta sepasang tanduk merah panjang di kepalanya.

Aura yang memancar dari kadal raksasa bergaris merah ini juga berada pada Tahap Integrasi Tubuh!

"Ini adalah Raja Kadal Besi! Tidak heran begitu banyak kadal besi yang dimobilisasi ..." Pupil Tetua Liu menyusut saat dia tersentak dan bergumam pada dirinya sendiri.

"Seperti kata pepatah, tangkap pemimpinnya terlebih dahulu. Apakah ini berarti pertempuran akan berakhir setelah Raja Kadal Besi terbunuh?" Mata pria bermarga Kou berbinar ketika mendengar ini.

"Meski begitu, keduanya memiliki kekuatan yang serupa. Saya khawatir pemenang tidak akan ditentukan dalam waktu singkat.

Jika itu terjadi pada waktu biasa, maka kita mungkin bisa membunuh kedua Raja Kadal Besi ini jika kita memanfaatkan semua kemampuan kita. Tapi sekarang ..." Tetua Terhormat bermarga Qi melirik kadal besi yang menutupi langit dan bumi saat mereka bertarung tanpa akhir, lalu dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Saat dia berbicara, kedua raja kadal besi itu saling memandang dari jauh sejenak sebelum mereka secara bersamaan menerkam ke depan seperti kilat.

Ledakan!

Dua benda besar bertabrakan di udara tak jauh dari kapal terbang tersebut dengan suara teredam yang keras. Kemudian, mereka saling bertarung dengan sengit.

Suara ledakan terdengar dan terjalin menjadi satu!

Gelombang udara yang dahsyat menyapu ke segala arah, bercampur dengan semburan cahaya hitam dan merah yang menyilaukan.

Kadal besi kecil di dekatnya langsung terlempar, bahkan ada yang tercabik-cabik oleh gelombang udara.

Kapal terbang putih itu terpengaruh oleh gelombang udara yang dahsyat, dan pelindungnya bergetar hebat. Di tengah pertarungan kadal besi yang semakin sengit, ia bergoyang dan mundur dalam jarak yang jauh.

"Ini tidak akan berhasil, kapal terbang tidak dapat bertahan lebih lama lagi! Senior Liu, dua Tetua, segera pikirkan cara!" Pria bermarga Kou melihat ke arah penghalang cahaya kapal terbang yang perlahan memudar dan berkata dengan cemas.

Namun, kedua Tetua Tahap Integrasi Tubuh hanya bisa menggunakan metode mereka untuk membunuh sebanyak mungkin kadal besi. Meski begitu, mereka lambat laun kewalahan dan jelas tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Pada saat ini, Han Li tiba-tiba mengangkat tangan dan menjentikkan jarinya.

Berdengung!

Cahaya putih yang sangat menyilaukan tiba-tiba muncul entah dari mana dan memenuhi pandangan semua orang, menyebabkan mereka tidak dapat membuka mata.

Fluktuasi yang tidak bisa dijelaskan muncul dalam cahaya putih, dan Indra Spiritual semua orang sepertinya terkurung.

Pada saat berikutnya, kilat perak menyambar tubuh Han Li, dan dia menghilang dari tempatnya berdiri. Saat berikutnya, dia muncul dari udara tipis di atas dua kadal raksasa yang berada ribuan kaki jauhnya.

Cahaya keemasan bersinar di kedua tinjunya, dan tinjunya tiba-tiba berubah menjadi emas. Dia meninju dengan keras, dan menghancurkan kepala kedua kadal raksasa itu.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang