Begitu suara Han Li turun, ruang di sekitarnya tiba-tiba berubah.
Di udara, kabut pasir kuning muncul dan sejumlah batu besar berwarna kuning seukuran batu giling muncul dari udara tipis. Setidaknya ada dua puluh hingga tiga puluh dari mereka, dan mereka tersusun rapat, mengelilingi Perahu Terbang Bulan Roh.
Jantung Gu Yunyue berdebar kencang, tapi dia tidak terlalu banyak berpikir. Permukaan batu-batu besar ini bersinar dan berputar dengan cepat. Dengan suara siulan, mereka menabrak Perahu Terbang Bulan Roh.
Wanita itu sangat terkejut. Dia tiba-tiba mengaktifkan seni pedang di tangannya, dan cahaya pedang hitam membubung ke langit. Pedang itu bergoyang ke kiri dan ke kanan, dan langsung melebar, berubah menjadi pedang hitam raksasa yang panjangnya lebih dari seratus kaki.
Pedang raksasa itu berputar, dan tiba-tiba mekar dengan cahaya pedang hitam besar. Ia samar-samar mengembun menjadi bentuk naga, menyeret ekornya yang panjang, dan menebas batu terdekat.
Suara keras!
Batu besar itu hampir saja dipatahkan oleh pedang raksasa itu, namun pedang raksasa hitam itu juga terbang kembali seolah-olah terkena pukulan keras. Cahaya pedang di permukaannya runtuh sepenuhnya.
Tubuh Gu Yunyue bergetar, dan dia mundur beberapa langkah sebelum dia bisa berdiri teguh. Matanya dipenuhi dengan keterkejutan.
Kekuatan jatuhnya batu besar ini hampir sebanding dengan serangan kekuatan penuh dari seorang Kultivator Tahap Nascent Soul. Menghadapi dua puluh hingga tiga puluh batu besar berkilau yang mendekat dengan cepat, mau tak mau dia merasakan hawa dingin di hatinya!
Tapi saat ini, suara samar Han Li terdengar di telinganya:
"Lindungi Le'er dan yang lainnya, serahkan ini padaku."
Gu Yunyue hanya melihat sesosok tubuh melintas di depannya, dan Han Li sudah melompat dari perahu terbang. Tangannya berkedip-kedip dengan cahaya keemasan, dan sosoknya berputar, dan dia meninju kekosongan ke segala arah.
"Peng peng" suara keras datang dari segala arah. Semua batu besar berwarna kuning dihantam dengan kekuatan yang besar pada waktu yang hampir bersamaan, dan seperti telur, semuanya pecah berkeping-keping, memenuhi langit dengan kerikil.
"Hmph, memang benar seorang Kultivator Kekuatan!"
Suara dengusan dingin seorang pria tiba-tiba terdengar dari udara. Suaranya sangat halus, dan tidak mungkin untuk mengetahui dari mana asalnya.
Ketika Gu Yunyue mendengar suara itu, dia terkejut. Dia buru-buru melihat sekeliling, mencoba mencari pemilik suara itu.
Ketika Han Li mendengar ini, sedikit ejekan muncul di sudut mulutnya. Dia tiba-tiba berbalik, dan dengan jentikan jarinya, pedang biru Qi melesat seperti kilat. Itu menebas sudut dunia kuning, dan meledak.
Gemuruh!
Ruang di sana berfluktuasi dengan hebat, dan seorang pria berjubah hitam tersandung keluar dari sana.
Orang ini cukup tegap, dengan wajah persegi dan janggut pendek. Wajahnya dipenuhi kejutan.
"Saya tidak menyangka kamu juga seorang Kultivator Pedang. Seorang Kultivator Nascent Soul dapat melihat melalui formasi ilusi yang Saya buat secara pribadi, dia seharusnya bukan orang biasa. Siapa namamu dan siapa Gurumu?" Ekspresi pria besar itu dengan cepat kembali normal saat dia bertanya perlahan.
"Tidak masalah siapa Saya. Orang mati tidak perlu tahu terlalu banyak." Han Li mencibir.
"Lelucon yang luar biasa! Tadi, Saya hanya menampilkan sebagian dari kekuatan Formasi, namun kamu sudah begitu sombong. Lain kali, Saya akan memusnahkanmu baik jiwa dan ragamu!" Pria berjubah hitam itu sangat marah. Dia membuat isyarat tangan dan riak kuning muncul di tubuhnya. Kemudian, dia mengaburkan dan menyembunyikan dirinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...