Bab 20

15 3 0
                                    

Dari saat pria berjubah abu-abu tiba-tiba muncul dan menyerang Han Li dengan Pemuda Jahat itu, hingga saat Han Li melakukan serangan balik dan membunuh mereka berdua, hanya dua hingga tiga napas telah berlalu.

Dua Kultivator Tahap Formasi Inti, yang sangat sombong, telah mati disini dengan mudah. Hal ini menyebabkan semua orang, termasuk anggota Klan Yu dan pria berjubah hitam, tercengang.

Terutama cahaya putih terakhir yang keluar dari mulut Han Li. Ia datang dan pergi tanpa jejak, dan dalam sekejap mata, ia membunuh Pemuda Jahat yang telah melarikan diri ke tepi cakrawala. Selain itu, seseorang berteriak "Kultivator Pedang", menyebabkan sekelompok pria berjubah hitam menjadi ketakutan setengah mati. Mereka tidak berani tinggal lebih lama lagi, dan mereka semua mengeluarkan senjata ajaib mereka untuk melarikan diri dari Prefektur Yu.

Perlu diketahui bahwa di Wilayah Roh Huan, Kultivator Pedang dapat dengan mudah menghancurkan Kultivator dengan level yang sama. Selain itu, kecepatan pedang terbangnya sangat cepat, dan bisa membunuh orang tanpa harus pergi. Jika mereka tidak pergi sekarang, mereka tidak akan bisa pergi meskipun mereka menginginkannya nanti.

Untuk sesaat, di halaman kediaman utama di Prefektur Yu, senjata ajaib bersinar terang. Lusinan sekoci terbang melesat ke langit dan melarikan diri ke segala arah.

Han Li bahkan tidak melihat orang-orang ini. Dia hanya melihat ke arah mayat Pemuda Jahat itu. Dia mengangkat alisnya sedikit, dan ekspresi serius muncul di wajahnya.

Akibatnya, anggota Klan Yu saling memandang, dan tidak ada yang berani mengatakan apa pun yang mengganggunya. Adapun wanita berjubah hitam dan dua Pendeta Besar lainnya, mereka bahkan tidak berani bernapas terlalu keras.

Di sisi lain, Bai Shi Zhenren diam-diam melirik Han Li. Setelah ragu-ragu sejenak, dia tiba-tiba melambaikan tangan kanannya ke arah para Kultivator berjubah hitam yang melarikan diri.

Dengan sedikit jentikan lengan bajunya, seutas tali emas panjang langsung terbang keluar seperti ular berbisa yang keluar dari lubangnya. Tiba-tiba ia melingkar di udara dan terbang kembali dengan kecepatan tinggi.

Terjadi suara "ledakan".

Seorang Kultivator berjubah hitam ramping ditarik kembali oleh tali emas. Dia diikat seperti pangsit nasi, dan jatuh ke tanah di depan Han Li.

"Ampuni...ampuni Saya..." Kultivator berjubah hitam itu jatuh ke tanah, dan tidak peduli dengan rasa sakitnya. Saat melihat Han Li, dia langsung meronta dan memohon ampun.

"Apakah kamu tahu Sekolah Tengui ini?" Han Li tidak melihat ke arah Kultivator berjubah hitam di depannya, dan bertanya pada Bai Shi Zhenren.

"Sekolah Tengui dan Sekte Leng Yan keduanya adalah sekte teratas di Wilayah Roh Huan." Bai Shi Zhenren memandang Nona Muda Ketujuh dan menjawab dengan hati-hati.

"Berapa banyak orang yang dikirim Sekolah Tengui ke Kota Mingyuan?" Han Li mengangguk dan menatap pria berjubah hitam itu.

"Me... Melapor ke Senior, sejauh yang Saya tahu, hanya orang-orang ini yang datang ke Kediaman Yu." Kultivator berpakaian hitam berjuang untuk duduk dan buru-buru menjawab.

Namun, begitu dia selesai berbicara, dia tiba-tiba merasakan seluruh tubuhnya menjadi dingin, seolah-olah dia telah jatuh ke dalam gudang es.

Yang bisa dia lihat hanyalah pemuda jangkung di depannya tiba-tiba menatapnya dengan tatapan yang sangat dingin. Sepasang mata hitam pekat itu tiba-tiba menjadi sangat besar, berubah menjadi dua pusaran air hitam tak berdasar. Selama dia berani berbohong, dia akan langsung ditelan.

Perasaan ini hanya sekilas, tetapi bulu-bulu di tubuhnya berdiri, dan pakaian di punggungnya basah oleh keringat dingin.

"Senior, tolong tenangkan amarah Anda. Semua yang Saya katakan adalah benar! Kami hanyalah murid dalam dan luar sekte ini. Kami di sini hanya untuk melaksanakan perintah. Mengenai apakah ada murid sekte kami yang lain di kota ini, kami benar-benar tidak tahu." Kultivator berjubah hitam ingin berlutut dan bersujud, tetapi dia tidak dapat melakukannya karena terikatnya tali emas. Dia hanya bisa membenamkan kepalanya dalam-dalam.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang