Bab 86

12 1 0
                                    

Di hutan lebat, pepohonan kuno tampak tenang dan rimbun.

Han Li melintasi hutan, dan bahkan dengan kekayaan pengetahuan dan pengalamannya saat ini, dia dilanda rasa pusing.

Ada banyak bunga eksotis dan tumbuhan langka tumbuh di mana pun dia memandang. Beberapa di antaranya bahkan merupakan materi spiritual terbaik yang langka di Alam Spiritual dalam seratus tahun. Sekarang, mereka bisa dilihat dimana-mana, dan kebanyakan dari mereka tidak muda lagi. Kebanyakan dari mereka berusia lebih dari seribu tahun, bahkan ada beberapa yang berusia lebih dari sepuluh ribu tahun.

Selain itu, ada beberapa tumbuhan spiritual. Meskipun dia tidak mengenalinya, kebanyakan darinya mengandung kekuatan spiritual yang luar biasa atau memiliki bau yang aneh, jadi dia secara alami mengumpulkan semuanya tanpa ragu-ragu.

Meskipun dia secara kasar menyapu ruang gelembung misterius ini dengan Indra Spiritual-nya ketika dia baru saja melangkah ke dalamnya, dia masih berseru tanpa henti dengan kekaguman di dalam hatinya ketika dia melihatnya dengan kedua matanya sendiri sekarang, dan dia bersukacita dalam kegembiraannya. hati bahwa dia tidak pergi begitu saja.

Sekitar setengah jam kemudian, sosok Han Li berhenti di area yang relatif terbuka di dalam hutan. Pepohonan di sini jarang, dan tidak ada tumbuhan spiritual yang tumbuh. Tampaknya agak tandus.

Lebih dari seribu meter di depannya ada sebuah gua besar dengan lebar lebih dari seribu meter. Itu seperti karung raksasa dengan mulut hitam menghadap ke arahnya.

Setelah Han Li berdiri diam, dia melihat sekeliling sedikit. Setelah memastikan bahwa tidak ada yang aneh, dia berjalan ke gua dan melihat ke dalam.

Gua ini tidak vertikal, tetapi memanjang secara diagonal hingga ke tanah. Ada suara angin "wu wu" yang terus-menerus datang dari dalam.

Cahaya biru muncul di mata Han Li. Dia melangkah ke dalam gua.

Gua itu redup dan sedikit lembap. Terdengar suara tetesan air di atas gua dan dinding batu di kedua sisinya. Tanahnya juga sangat empuk saat diinjak.

Dia berjalan ke bawah, dan setelah berjalan sekitar seperempat jam, jalur gua tiba-tiba berubah dan meluas ke sisi lain. Apalagi di antara bebatuan di sekitar dinding gua, potongan kristal putih yang memancarkan cahaya dingin mulai bermunculan.

Pada awalnya, kristal-kristal itu agak jarang, tetapi semakin dalam dia pergi, semakin padat kristalnya. Secara bertahap, seluruh bagian itu diterangi.

Setelah berjalan seperempat jam lagi, dia akhirnya sampai di ujung gua. Itu adalah gorong-gorong bawah tanah yang sangat besar dengan radius ribuan meter.

Langit-langit gorong-gorong itu tertanam rapat dengan kristal putih yang tak terhitung jumlahnya. Cahaya dingin yang dipancarkan dari kristal memenuhi seluruh gua.

Di bagian bawah terdengar suara air mengalir yang jernih. Sebenarnya ada sungai bawah tanah yang mengalir, membentuk sebuah danau kecil di sini. Di sekitar danau terdapat tanah berpasir yang terbuat dari pasir kristal kuning.

Kilau putih dan riak permukaan air saling memantulkan, memantulkan cahaya jernih dan kristal di sekitar dinding gua. Anehnya, itu terlihat sangat indah.

Namun, Han Li sedang tidak berminat untuk mengapresiasi pemandangan indah itu. Matanya tertuju pada bagian tengah gorong-gorong, tempat sebuah batu besar menonjol keluar dari air.

Di sebidang tanah yang berukuran sekitar tiga ratus kaki itu tumbuh sebuah pohon aneh yang tingginya sekitar seratus kaki.

Batang pohonnya agak mirip dengan pohon kenari pada umumnya di dunia sekuler, tetapi batangnya benar-benar gundul, tanpa sehelai daun pun tumbuh di atasnya. Hanya buah-buahan seperti kenari yang tergantung di dahan.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang