Feng Qianzhi menatap bola petir yang tiba-tiba muncul. Jantungnya berdebar kencang dan firasat muncul di hatinya.
Saat pemikiran ini terlintas di benaknya, dia buru-buru melambaikan tangannya. Seluruh tubuhnya bersinar terang dengan cahaya saat dia memanggil delapan harta sihir pelindung yang berkilau dalam satu tarikan napas. Lapisan penghalang cahaya muncul di sekujur tubuhnya.
Gemuruh!
Ledakan yang menggemparkan bumi terdengar pertama kali, diikuti dengan serangkaian suara keras yang terus menerus.
Lebih dari dua puluh Bola Petir Air Berat meledak seperti petasan, satu demi satu.
Lingkaran busur petir berwarna perak yang ganas berkembang dari dalam dan menyebar ke segala arah, langsung menyelimuti area dengan radius hampir tiga ribu kaki.
Karakter jimat yang dikeluarkan oleh baju besi Feng Qianzhi berkedip dan segera menghilang. Bersama dengan harta sihir pelindung lainnya, mereka secara bersamaan ditelan oleh terik matahari hitam yang sangat besar.
Gelombang Qi yang dahsyat yang dapat merobohkan gunung dan menjungkirbalikkan lautan melonjak ke segala arah, menekan ruang di sekitarnya hingga runtuh lapis demi lapis. Retakan hitam yang mengerikan mulai muncul di udara.
Laut merah di bawah juga runtuh dan air laut menguap, mengeluarkan gelombang uap air berwarna merah samar.
Saat itu juga, seluruh permukaan laut tertekan oleh tekanan yang berat hingga membentuk lubang besar. Air laut di sekitarnya bergulung menjadi gelombang merah mengerikan yang tingginya ratusan meter dan menyapu ke tengah lubang. Ruang biru yang menyelimuti laut tidak mampu menahan tekanan yang sangat besar dan runtuh dengan keras.
Gerakan menakjubkan ini berlangsung selama beberapa saat sebelum perlahan menghilang.
Saat getaran di udara mereda, pulau kecil di bawahnya hanya memiliki beberapa bebatuan berserakan yang mencuat dari permukaan laut. Laut di sekitarnya belum juga tenang, dan ombak besar masih bergulung-gulung.
Seluruh tubuh Pak Tua Feng berlumuran darah. Armornya benar-benar hancur dan ada banyak pecahan harta sihir pelindung berserakan di sekelilingnya. Meskipun dia terluka parah, dia belum meninggal.
Sosok Han Li tiba-tiba muncul lebih dari tiga kilometer jauhnya. Dia mengalihkan pandangannya ke air di bawah dan segera mengunci ke Pak Tua Feng.
Pak Tua Feng juga mengangkat kepalanya untuk melihat Han Li, matanya dipenuhi kebencian.
Han Li mendengus dingin penuh dengan niat membunuh dan hendak terbang ke bawah.
Pada saat ini, cahaya hijau tiba-tiba menyala di kehampaan di sekitarnya, dan lima sosok pelat persegi yang identik tiba-tiba muncul. Cahaya pedang di tangan mereka bergetar, dan sosok-sosok itu bersilangan di udara, menyelimuti dirinya.
Saat lima cahaya pedang hitam menyatu, tiba-tiba menjadi ilusi dan tidak nyata. Mereka menumpuk satu sama lain dan menusuk ke arah jantungnya.
Setelah melihat ini, Han Li tiba-tiba berakselerasi saat dia jatuh ke bawah.
"Peng!"
Cahaya pedang secepat kilat jatuh di sisi kanan punggungnya. Tiba-tiba, Membran Ekstrim Nyata hancur. Darah segar terciprat, memperlihatkan luka sedalam tulang.
Han Li meminjam kekuatan luar biasa ini untuk meningkatkan kecepatannya menuju lelaki tua bermarga Feng. Dengan jentikan pergelangan tangannya, manik seukuran lengkeng terbang dari tangannya dan berguling ke arah kepala lelaki tua itu.
Pada saat ini, Feng Qianzhi terus-menerus mengeluh di dalam hatinya. Harta sihir pelindungnya telah hancur total, dan tubuhnya terluka parah. Sulit baginya untuk menghindar. Melihat manik itu memancarkan kilat, matanya tiba-tiba menunjukkan sedikit tekad.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...