Melihat situasi ini, Han Li menutup kotak giok di tangannya, dan pupil matanya sedikit menyusut.
Dengan kekuatan Indra Spiritual-nya, saat pihak lain muncul, dia sudah mengetahui situasi orang-orang yang datang.
Orang yang terbang di depan adalah seorang pria kekar, mengenakan baju besi putih berukir, dan wajahnya ditutupi topeng berlubang. Itu adalah inkarnasi Dewa Leluhur Han Qiu, yang pernah dia lawan sebelumnya.
Meski ada topeng, dia masih bisa merasakan niat membunuh di matanya.
Lima orang lainnya mengikuti dari belakang. Dilihat dari wajah mereka yang hidup dan ekspresi yang sedikit membosankan, mereka semua adalah inkarnasi.
Selain seorang pria berbaju besi hitam dan seorang lelaki tua berjanggut kuning, ada dua pendeta Tao berjubah hijau yang terlihat persis sama, seolah-olah mereka kembar.
Meskipun Han Li belum pernah melihat orang-orang ini sebelumnya, dari informasi yang diberikan oleh Luo Feng, dia secara kasar dapat menentukan bahwa mereka adalah Dewa Leluhur dari pulau-pulau terdekat.
Adapun wanita cantik terakhir berbaju biru, dia juga wajah yang familiar. Dia adalah Nyonya Huanggu yang datang bersama Han Qiu.
Keenam orang ini sepertinya menyembunyikan aura mereka dengan semacam metode yang brilian, dan mereka bersembunyi di wilayah laut terdekat hanya beberapa ribu mil jauhnya dari Han Li, jadi Han Li bahkan tidak menyadarinya sebelumnya.
Jarak beberapa ribu mil hanyalah sekejap bagi Dewa Sejati.
Han Qiu, yang menanggung beban paling berat, menggerakkan lengannya, dan cahaya putih keluar dari tangannya. Itu adalah sabit yang berkedip dengan cahaya putih. Permukaannya bersinar dengan cahaya aneh, lalu panjangnya mencapai seribu meter, dan langsung menuju ke arah Han Li.
Meskipun sabit ini bukanlah senjata peri, itu juga merupakan harta langka dengan kekuatan besar. Sebelum sabit itu tiba, air laut di dekatnya sudah dipenuhi cahaya dingin, berjatuhan ke dua sisi.
Pada saat ini, Han Li berada pada saat kritis dalam pengorbanan menyempurnakan jiwanya yang terbelah. Dia bahkan tidak bisa berdiri, apalagi melakukan gerakan melawan.
Namun, dia tidak menunjukkan rasa panik di wajahnya. Dia hanya memberi isyarat dengan satu tangan dan menunjuk ke suatu tempat.
Seberkas cahaya biru keluar dari ujung jarinya, menghilang ke dalam penghalang cahaya biru di sekitarnya dalam sekejap.
Bersenandung!
Tirai cahaya biru bersinar terang, dan menjadi sangat kokoh. Di permukaan, ada gelombang ilusi yang tak terhitung jumlahnya, mengeluarkan suara benturan.
Layar cahaya ini jelas merupakan batasan formasi yang sangat brilian.
Hampir segera setelah penghalang cahaya terbentuk, sabit putih menghantam penghalang cahaya biru.
"Keng!" Suara benturan logam terdengar!
Percikan terbang ke segala arah, tapi sabitnya terlempar. Gelombang ilusi melonjak dari permukaan penghalang cahaya biru, menyebabkannya bergetar hebat. Namun, itu tidak dibuka.
Pada saat yang sama, Nyonya Huanggu dan empat orang lainnya telah mengeluarkan harta sihir mereka masing-masing. Pria berarmor hitam memiliki tongkat ruyi berwarna emas gelap, pria tua berjanggut kuning memiliki segel besar berwarna kuning tanah, dua pendeta Daois berjubah biru memiliki dua tombak biru aqua, dan Nyonya Huanggu memiliki pedang panjang berwarna hitam.
Lima harta ajaib berkembang ke langit, dan segera setelah sabit, mereka membombardir tirai cahaya biru pada saat yang bersamaan.
Serangkaian ledakan keras menyebabkan air laut di dekatnya berjatuhan dan berguling kembali!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...