"Mundur!" Han Qiu berteriak.
"Guntur Yin Qi Darah!" Nyonya Huanggu melihat bola merah tua itu dan terkejut. Dia dan yang lainnya segera mundur. Tubuh mereka bersinar dengan warna cahaya berbeda, dan perisai dengan warna berbeda muncul.
Sebuah bola merah tua terbang keluar dari tangan Han Qiu, berubah menjadi bayangan merah, dan menghantam tirai air.
Ledakan!
Suara yang menggemparkan bumi terdengar.
Matahari terik berwarna merah darah yang berukuran beberapa ribu meter tiba-tiba muncul, dan berlanjut selama beberapa saat sebelum berubah menjadi banyak sinar cahaya merah darah yang menyapu sekeliling dan melayang keluar.
Dalam sekejap mata, beberapa lapisan penghalang biru di sekitar Han Li telah ditembus oleh Petir Yin Qi Darah. Pada saat itu, hanya lapisan terakhir dari penghalang yang tersisa. Gelombang ilusi melintas dengan liar di permukaan penghalang, memperlihatkan Han Li dan inkarnasinya.
Di tanah, sebuah lubang besar muncul. Magma merah yang tak terhitung jumlahnya menyembur keluar, melesat ke sekeliling, menyebabkan suhu air laut di dekatnya meningkat tajam, seolah-olah sedang mendidih.
Bagi Han Qiu dan yang lainnya, hal ini tidak mempengaruhi mereka sama sekali. Dengan berbagai cara, mereka dengan mudah memblokir magma dan suhu tinggi di luar.
"Seperti yang diharapkan dari Guntur Yin Qi Darah! Rekan Han, apakah Anda masih memiliki barang ini? Sekali lagi dan kita dapat menghancurkan formasi ini sepenuhnya!" Pria lapis baja hitam itu berkata dengan gembira.
"Saya hanya punya satu guntur ini. Saya membelinya ratusan tahun yang lalu di Lelang Pulau Angin Hitam." Han Qiu mendengus dan berkata dengan kesakitan.
"Masih banyak waktu. Ini batasan terakhir, jika kita menyerang dengan seluruh kekuatan kita, kita bisa mematahkannya sebentar lagi!" Kata Nyonya Huanggu.
Alhasil, begitu suaranya turun, suara gemuruh panjang terdengar dari tirai air biru.
Han Li dan inkarnasi Dewa Bumi mekar dengan cahaya biru pada saat bersamaan, membentuk pilar cahaya yang membumbung ke langit.
Semburan suara jernih datang dari cahaya biru, dan air Yuan Qi dalam jarak seribu mil berkumpul, membentuk pusaran besar energi spiritual yang menyatu menjadi inkarnasi Dewa Bumi.
Cahaya biru yang mekar dari inkarnasi Dewa Bumi menjadi semakin terang.
Dalam cahaya biru, inkarnasi Dewa Bumi meregangkan anggota tubuhnya seolah sedang melatih otot dan tulangnya. Wajahnya lincah, tidak berbeda dengan orang biasa.
"Selesai?"
"Ini tidak mungkin!"
Han Qiu dan yang lainnya menatap dengan mata terbuka lebar, tidak berani mempercayai pemandangan di depan mereka.
Han Li menoleh dengan acuh tak acuh dan memandang Han Qiu dan yang lainnya di luar tirai air. Sudut mulutnya sedikit melengkung dan dia menunjuk ke tirai air biru di sekelilingnya.
Pada akhirnya, penghalang air tiba-tiba menghilang, berubah menjadi benang biru tembus pandang yang tak terhitung jumlahnya dalam sekejap.
Suara "Chi Chi" terdengar!
Benang biru yang padat melesat keluar, melesat lurus ke arah Han Qiu dan yang lainnya seperti sambaran petir.
Han Qiu dan yang lainnya masih dalam keadaan terguncang. Melihat situasi ini, mereka tidak berani menghadapinya secara langsung dan semua mundur ke belakang.
Tepat pada saat ini, cahaya biru melintas di mata inkarnasi Dewa Bumi di samping Han Li, dan ia mengangkat tangannya sambil mengeluarkan teriakan nyaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...