"Bai Suyuan, kamu memiliki bakat luar biasa, jadi kamu tidak harus memulai sebagai murid luar seperti yang lain. Izinkan saya bertanya kepadamu, apakah kamu bersedia mengakui saya sebagai guru kamu dan langsung menjadi murid sejati dari Sekte Tao Naga Api saya?" tanya pria pendek dan montok itu dengan lembut.
Mulut Bai Suyuan ternganga saat dia berdiri di sana dengan kaget.
"Xiong Shan, kamu mengembangkan hukum logam. Anak ini memiliki Fisik Abadi Cahaya Bulan, jadi tidak cocok bagimu untuk mengasuhnya. Biarkan saya yang mengajarinya."
Suara kabur tiba-tiba terdengar di aula. Itu menyebar di aula seperti lapisan gelombang air yang lembut dan memasuki telinga semua orang.
Ketika Han Li mendengar suara ini, dia merasa seperti tiba-tiba ditempatkan di ladang bunga yang tak berujung. Mulut dan hidungnya dipenuhi aroma menyesakkan yang membuatnya ingin mabuk.
Pada saat ini, Indra Spiritual yang sangat besar di benaknya tiba-tiba tersentak, dan dia langsung pulih.
Ekspresi pria pendek dan montok itu berubah, dan sedikit kemarahan muncul di matanya, tapi dia segera pulih.
Pada saat ini, bola cahaya putih muncul entah dari mana di aula. Itu sangat mempesona sehingga orang tidak bisa melihatnya secara langsung.
Han Li menyipitkan matanya dan mengangkat tangannya untuk menutupinya.
Saat berikutnya, cahaya putih tiba-tiba menghilang, dan seorang wanita muda berpakaian istana muncul di platform batu.
Dia tampak berusia tiga puluhan, dengan wajah oval dan fitur wajah yang indah. Matanya sangat menawan, dan jubah seputih saljunya melekat erat di tubuhnya, memperlihatkan sosok yang menawan dan menggairahkan.
Wanita muda berjubah putih memancarkan pesona yang menakutkan. Setiap kerutan dan senyuman bagaikan angin musim semi yang menerpa hati seseorang, membuat hati seseorang dipenuhi dengan fantasi menawan yang tak ada habisnya.
Han Li melirik wanita itu, dan hatinya gemetar. Dia segera membuang muka, tidak berani melihatnya lagi. Pada saat yang sama, dia diam-diam mengedarkan kekuatan Indra Spiritual, dan perasaan sejuk segera menyebar di dalam hatinya. Baru kemudian kelainan pada tubuhnya perlahan menghilang.
Salam, Dao Master Yun. Pria pendek dan gemuk itu membungkuk.
Han Li sedikit terkejut, tapi langsung merasa lega. Wanita muda berjubah putih ini sebenarnya adalah salah satu dari tiga belas Master Dao Immortal Emas dari Sekte Tao Naga Api. Tidak heran dia memiliki pesona yang menakutkan.
Dia segera mengikuti dan membungkuk. Qi Liang, yang berada di sampingnya, sudah menundukkan kepalanya dan membungkuk. Dia tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat wanita muda berjubah putih itu.
Bai Suyuan menatap kosong ke arah wanita itu. Matanya linglung, dan dia jelas-jelas mabuk oleh pesona wanita muda berjubah putih yang tak ada habisnya.
Pesona yang menakutkan ini tidak membedakan antara pria dan wanita.
Wanita muda berjubah putih itu melambaikan tangannya, dan mata Bai Suyuan segera kembali jernih.
Ekspresi Bai Suyuan berubah saat dia melihat Han Li dan yang lainnya membungkuk pada wanita muda berjubah putih itu. Dia juga akan membungkuk.
"Anak baik, tidak perlu bersikap sopan."
Wanita muda berjubah putih itu meraih Bai Suyuan dan menariknya ke depannya. Semakin dia melihatnya, dia menjadi semakin puas.
"Nak, namamu Suyuan, kan? Fisik Abadi Cahaya Bulan kamu sangat cocok dengan metode kultivasi saya. Apakah kamu bersedia menjadikan saya sebagai guru kamu dan berkultivasi bersama saya?" Wanita muda berjubah putih itu bertanya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...