Bab 187

6 1 0
                                    

Ketika Bai Songshi melihat Han Li berjalan ke arahnya, rasa jijik di matanya menghilang. Tatapannya menjadi sedingin es.

Dia melambaikan tangannya di depannya dan suara siulan terdengar di kehampaan. Dua roda api besar muncul. Cahaya lima warna bersinar darinya dan api roh lima warna terbang keluar darinya dari waktu ke waktu.

Itu adalah Harta Karun Roh Roda Cahaya Lima Api bermutu tinggi!

"Apakah kamu masih tidak mau mengungkapkan dirimu?" Han Li mencibir saat melihat ini.

Bai Songshi tidak menjawab. Dia melambaikan tangannya pada Han Li dan mulai mengucapkan mantra.

Wusssssssssssssss!

Hembusan angin tersapu saat kedua Roda Cahaya Lima Api dengan cepat mengembang di udara, mencapai ukuran beberapa ratus kaki dalam sekejap mata. Mereka kemudian berputar di tanah menuju Han Li.

Dentang dentang dentang!

Serangkaian dentang logam yang menusuk telinga terdengar. Dua lubang dalam tertinggal di batu keras puncak Gunung Tai dekat roda cahaya. Di dalam lubang, nyala api lima warna menyala dengan ganas; bahkan batu itu meleleh.

Ketika para Kultivator Keluarga Bai di sekitarnya melihat ini, mereka saling melirik dan tahu bahwa mereka tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertempuran antara patriark dan Han Li. Jadi, di bawah instruksi pria tua berjubah biru, mereka semua berbalik menyerang Bai Suyuan.

Bai Suyuan jelas tidak berencana melawan mereka secara langsung. Dia segera mengeluarkan dua atau tiga harta sihir pertahanan sekaligus. Tubuhnya dikelilingi oleh awan api, dan dia berkeliaran di sekitar medan perang untuk menghadapi sekelompok Kultivator Keluarga Bai.

Ngomong-ngomong, meski wanita ini jauh lebih muda dari Tetua berjubah hijau dan yang lainnya, bakatnya cukup bagus. Dengan kultivasi Tahap Transformasi Dewa Akhir, dia bisa menghadapi banyak lawan sekaligus.

Han Li melihat ke dua roda ringan yang menyapu ke arahnya. Dia tidak punya niat untuk menghindar. Sebaliknya, dia melangkah maju dan sisik emas di lengannya muncul. Dia mengulurkan kedua tangannya.

Dalam kehampaan, dua telapak tangan emas besar muncul dari udara tipis, langsung menjangkau nyala api di roda cahaya, dan mencengkeramnya erat-erat.

Momentum Roda Cahaya Lima Api tiba-tiba tersendat. Itu dihentikan di tempatnya.

Pupil Bai Songshi sedikit menyusut saat melihat ini. Dia melantunkan mantra dengan keras dan tangannya dengan cepat membentuk segel tangan di depannya.

Roda Cahaya Lima Api, yang telah melambat, segera bersinar lebih terang dan berputar lebih cepat. Api yang berkobar di permukaannya membumbung tinggi dan tersebar ke segala arah seperti hujan meteor.

Han Li mengerutkan kening saat dia merasakan kekuatan besar dari roda cahaya dan melihat api menghujani gunung. Dia mengeluarkan teriakan yang meledak-ledak dan mengangkat tangannya, membuat gerakan melempar ke udara.

"Wah!"

Kedua roda api besar itu terbang tak terkendali ke langit.

Detik berikutnya, tubuh Han Li melintas, dan dia tiba-tiba muncul di depan Bai Songshi. Serangkaian retakan dan letupan terdengar saat salah satu lengannya menonjol, dan dia melancarkan pukulan dahsyat ke arah kepala Bai Songshi.

Yang terakhir sudah disiapkan. Dia mengulurkan tangannya di depannya, dan perisai bundar dengan wajah binatang segera muncul, menghalangi di depannya.

Terdengar suara "Bang" yang keras.

Sebuah kekuatan besar yang dapat merobohkan gunung dan menjungkirbalikkan lautan datang, dan perisai yang awalnya bersinar dengan cahaya spiritual tiba-tiba ambruk. Orang yang memegang perisai itu juga terlempar oleh kekuatan besar ini.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang