Bab 152

9 1 0
                                    

"Apa-apaan ini!"

Mata pria kekar itu tertuju pada api perak, dan wajahnya tiba-tiba menjadi pucat. Dua lainnya juga menunjukkan ekspresi seolah-olah mereka baru saja melihat hantu, dan mereka tidak sabar untuk segera melarikan diri.

"Mengaum ......"

Meski terdapat banyak bekas hangus di sekujur tubuh Kera Emas Raksasa itu, mata raksasanya penuh permusuhan. Tujuh bola cahaya bintang berkabut menyala di dada dan perutnya. Tiba-tiba ia mengangkat tinju raksasanya dan meninju ke arah raksasa tulang berdarah itu.

Bayangan tinju emas besar yang tertanam dalam cahaya putih berkabut melesat keluar dan menghantam dada raksasa tulang berdarah itu dengan momentum yang besar.

"Bang!" Suara keras terdengar!

Tulang berwarna darah yang tak terhitung jumlahnya tersebar ke segala arah, berubah menjadi pecahan tulang yang tersebar ke segala arah.

Separuh sisa tubuh raksasa tulang berdarah itu bergetar beberapa saat, dan akhirnya jatuh ke laut tanpa daya, mengeluarkan semburan uap putih, lalu menghilang.

Pada saat yang sama, Genderang Besar Kulit Manusia, Kecapi Tulang Putih, dan Lonceng Kuno Hijau-Hitam di tangan Tiga Kejahatan Shaoshan juga meledak, berubah menjadi tiga lingkaran cahaya yang mempesona. Lingkaran riak yang terlihat menyapu ke segala arah seperti gelombang badai. Ke mana pun riak itu lewat, kehampaan menderu tanpa henti.

Gelombang hantaman dahsyat mengguncang ketiga orang tersebut hingga mereka muntah darah dan terbang mundur sejauh ratusan kaki.

Di sisi lain, Kera Emas Raksasa juga menjelma kembali menjadi manusia.

Han Li melambaikan tangannya, dan burung api perak yang baru saja memberikan kontribusi besar segera mengepakkan sayapnya dan terbang kembali, menghilang ke dalam lengan bajunya dalam sekejap.

Melalui Koneksi Jiwa Ilahi, Han Li menemukan bahwa Esensi Burung Api tampak sedikit bersemangat karena baru saja memakan api berdarahnya. Pasti mendapat banyak manfaat.

"Pergi!"

Dalam kehampaan lebih dari seratus kaki jauhnya, Iblis Besar yang baru saja menstabilkan tubuhnya berteriak. Dua lainnya segera terbang di depannya dengan ekspresi ketakutan.

Mereka bertiga membuat gerakan aneh dengan satu tangan, dan lengan lainnya meledak di saat yang sama, berubah menjadi kabut darah yang menyelimuti mereka.

Dalam sekejap, ketiganya terbungkus kabut darah, berubah menjadi pelangi darah mengejutkan yang terbang menuju langit. Kecepatan mereka luar biasa, hampir seribu mil dalam sekejap.

Saat Han Li melihat ini, terdengar suara berderak di tubuhnya. Kilatan petir perak menyapu tubuhnya dalam sekejap. Setelah terjadi sambaran petir, dia menghilang.

Lebih dari lima puluh ribu kilometer jauhnya, tiga sosok pria kekar dan teman-temannya muncul dalam sekejap. Wajah mereka sepucat kertas, dan kepanikan di mata mereka belum juga surut.

Saat mereka bertiga hendak meminum pil obat dan mengatur napas, mereka mendengar ledakan menggelegar di atas kepala mereka.

Busur petir perak setebal mangkuk melintas dengan hebat sebelum terjalin satu sama lain di udara, membentuk formasi petir yang diameternya lebih dari 100 kaki.

Di tengah Formasi Petir, sosok Han Li terhenti, ekspresinya acuh tak acuh.

Dia meraih kekosongan di depannya dengan satu tangan.

Busur petir perak yang belum menghilang segera menyusut dan mengembun menjadi bola petir perak yang menyilaukan di telapak tangannya, mengeluarkan serangkaian suara gemuruh.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang