Bab 92

9 1 0
                                    

Di barat laut Pulau Wu Meng terdapat tebing yang sangat curam. Tingginya lebih dari seribu meter, dan dasarnya ditutupi terumbu hitam terjal yang ganas.

Ombak menamparnya,terus-menerus memercikkan ombak putih seperti busa.

Permukaan tebing itu penuh dengan lubang, dan ditutupi dengan lubang erosi laut padat yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai ukuran dan bentuk. Lingkungan sekitar sebagian besar ditutupi rumput laut hijau dan noda garam putih, tampak berbintik-bintik. Dari waktu ke waktu, beberapa kepiting putih tersapu keluar dari lubangnya oleh derasnya air laut.

Saat ini, Han Li dan Luo Feng sedang mengambang di atas laut, menghadap tebing laut ini.

"Liu Senior, di sinilah sisa-sisa Inkarnasi Bumi Dewa Leluhur Roman berada." Luo Feng mengangkat tangannya dan menunjuk ke lubang erosi laut yang tampak biasa beberapa puluh meter di tebing laut.

Lubang itu tampak hanya sedikit lebih besar dan bagian dalamnya berwarna hitam pekat. Tampaknya tidak ada sesuatu yang luar biasa tentang hal itu, tetapi ketika Han Li melepaskan perasaan spiritualnya ke dalamnya, dia segera menemukan bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang hal itu.

Dia menemukan bahwa ketika Pikiran Ilahi menyapu ke arah lubang ini, ia didorong oleh kekuatan aneh yang hampir tak terlihat dan menyapu ke arah dinding batu di sampingnya.

Jika bukan karena Pikiran Ilahinya yang jauh lebih unggul dari orang biasa, dia bahkan tidak akan menyadari bahwa Pikiran Ilahinya terganggu. Dia akan mengira lubang itu sebenarnya hanyalah dinding batu.

"Ini agak menarik!"

Han Li bergumam. Matanya bersinar dalam cahaya biru, dan dia segera mengaktifkan Mata Roh Cahaya Terang untuk melihat ke dalam lubang.

Di kedalaman lubang, ada pusaran kabut air putih pucat yang berputar perlahan. Ada aura hukum yang sangat lemah yang terpancar darinya.

"Setelah Dewa Leluhur Wu Meng terluka parah dan tertidur lelap sepuluh ribu tahun yang lalu, dia tidak pernah bangun lagi. Segel yuan air di sini juga semakin melemah dari hari ke hari. Setelah seribu tahun berikutnya, saya khawatir ia menang tidak bisa menutupi tempat ini." Luo Feng menghela nafas saat dia terbang ke dalam lubang.

Dia menyilangkan tangan sedikit di depannya, dan serangkaian simbol biru segera terbang keluar. Setelah berkedip beberapa kali, semuanya masuk ke pusaran kabut air di kedalaman lubang.

Pusarannya bergetar sedikit, dan kabut air yang berkabut segera berbalik, membuka lorong melingkar dengan tinggi seseorang di tengahnya.

"Senior, silahkan ikut dengan Saya."

Setelah Luo Feng berseru, sosoknya melintas, dan dia melewati lorong pusaran dan menghilang.

Han Li juga terbang ke celah spasial di belakangnya.

Terhubung ke lorong pusaran air adalah lorong gelap yang terbuat dari batu hijau. Itu berkelok-kelok dan memanjang ke arah tanah, tanpa terlihat ujungnya. Setiap beberapa kaki, ada batu berpendar putih yang tertanam di lorong, menerangi jalan di depan.

Han Li tidak mengkhawatirkan apapun. Dia hanya mengikuti Luo Feng dalam diam.

Semakin dalam terowongan itu, semakin padat kelembapan dan kekuatan spiritual air di sekitarnya.

Setelah berjalan selama seperempat jam, Han Li memperkirakan mereka telah melakukan perjalanan setidaknya lima kilometer di bawah tanah. Mereka akhirnya mencapai ujung lorong, di mana sebuah gerbang batu biru muncul di depan mereka.

Luo Feng mengeluarkan token hijau, menggosoknya sedikit, dan menembakkan cahaya hijau ke pintu batu.

"Berderit", "berderit", pintu batu perlahan terbuka, memperlihatkan ruangan batu persegi berukuran sekitar seratus meter.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang