Setelah membagi rampasan perang, Han Li dan dua lainnya berpencar untuk mencari jalan keluar.
Bagaimanapun, mereka tidak akan merasa nyaman jika mereka tidak meninggalkan ruang bawah tanah yang aneh ini.
Han Li berada di ruang kosong seratus kaki dari patung itu. Dia menggunakan Mata Roh Penglihatan Cerahnya untuk menjelajahi ruang angkasa dengan hati-hati.
Adapun Jiao 8 dan Lu Kun, setelah pulih, mereka masing-masing menggunakan teknik rahasia mereka sendiri untuk menjelajahi ruang angkasa.
Seiring berjalannya waktu, mereka bertiga menggunakan berbagai cara, namun mereka tetap tidak dapat menemukan petunjuk untuk melarikan diri. Han Li masih bisa mempertahankan ketenangannya, tapi Lu Kun dan Jiao 8 mulai kehilangan ketenangannya.
Pada saat itu, sesuatu yang aneh terjadi!
Seluruh ruangan tiba-tiba bergetar dan bergetar hebat.
Mereka bertiga kaget saat melihat ini.
Namun sebelum mereka bertiga sempat bereaksi, ruang dan tanah tiba-tiba hancur karena ledakan keras.
Gu Gu!
Awan darah kental tiba-tiba muncul dari tanah yang retak. Tiba-tiba itu meluas dan menelan mereka bertiga sepenuhnya. Kemudian, tiba-tiba ia menyusut dan menyeret mereka bertiga ke dalam retakan tanah.
Han Li dilanda rasa pusing, tapi awan merah di sekitar mereka telah mengikat tubuh mereka dengan kuat.
Ketika mereka menstabilkan diri, mereka menemukan bahwa mereka telah muncul di ruang aneh lainnya.
Itu tampak seperti gua bawah tanah yang beberapa kali lebih besar dari yang sebelumnya. Namun, sebagian besar permukaannya adalah danau bawah tanah yang sangat besar. Air danau berwarna merah darah dan terlihat sangat kental. Gelembung terus bermunculan dari permukaan danau dan meletus.
Setiap kali gelembung muncul, kabut berwarna merah darah akan keluar. Seluruh gua bawah tanah dipenuhi kabut samar berwarna merah darah.
Di tengah danau berwarna merah darah, ada sebuah pulau datar yang menonjol keluar dari air. Lebarnya seratus mil dan tampak seperti persegi besar.
Han Li, Jiao 8 dan Lu Kun berdiri di alun-alun.
Ada sebuah istana besar di tengah alun-alun, dan dikelilingi oleh awan darah tebal. Dari luar, samar-samar orang hanya bisa melihat garis luar istana.
Gua bawah tanah yang besar itu kosong, dan tidak ada satu orang pun yang terlihat. Suasananya sangat sunyi. Hanya suara letupan gelembung danau yang terdengar.
Dua Immortal Bebas yang melarikan diri sebelumnya tidak terlihat di mana pun.
Setelah melihat panorama lingkungan sekitarnya, Han Li baru saja hendak melepaskan Indra Spiritual-nya untuk menjelajahi situasi sekitarnya, tapi kemudian dia berseru pelan.
Kabut merah darah di sekitarnya dipenuhi dengan kekuatan aneh, dan Indra Spiritual-nya tidak dapat meninggalkan tubuhnya.
Wajah Jiao 8 dan Lu Kun tenggelam. Mereka juga memperhatikan situasinya. Jiao 8 melambaikan tangannya dan melepaskan Inkarnasi Dewa Bumi miliknya.
Lu Kun membuka mulutnya dan hendak mengatakan sesuatu.
"Hati-hati di bawah!" Han Li tiba-tiba berteriak.
Sebelum dia selesai berbicara, tanah di bawah kaki mereka tiba-tiba retak terbuka, dan beberapa cakar tulang besar berwarna merah darah terentang, meraih kaki mereka.
Ketiganya bangkit dari tanah dan terbang ke udara. Cakar tulang itu hanya menangkap udara.
Pu pu pu!
Tanah terus retak, dan sosok-sosok besar muncul dari dalam. Itu adalah kerangka berwarna merah darah yang tingginya mencapai beberapa orang. Dalam sekejap mata, ratusan di antaranya telah muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...