Kelabang hitam mendesis, dan tubuhnya bergoyang ke kiri dan ke kanan. Itu berubah menjadi bayangan hitam dan langsung menerkam kedepan Liu Shi. Ia membuka mulutnya lebar-lebar, memperlihatkan sederet gigi putih seperti belati. Giginya bersinar dengan cahaya dingin dan membenamkan ketakutan di hati Liu Shi.
Pemuda jangkung itu masih memegangi kepalanya dan berteriak, sama sekali tidak memperhatikan situasi di sekitarnya. Dengan sedikit retakan, dia digigit kelabang.
Ketika Bai Shi Zhenren melihat ini, senyuman kejam muncul di wajahnya.
Dia sangat menyadari betapa kuatnya kelabang ini. Ia dapat menghancurkan alat sihir biasa dengan satu gigitan, dan bagian yang paling kuat adalah racun yang menutupi tubuhnya, yang dapat merusak spiritualitas dan dapat membunuh jika terkena darah.
Namun di saat berikutnya, senyuman di wajah Yi membeku.
Kelabang hitam tiba-tiba menjerit dan mengendurkan mulutnya, darah mengalir keluar, dan semua giginya yang tajam patah.
Pada sisik emas di bahu Pemuda jangkung, tidak ada satupun bekas luka yang tersisa di sana.
Meskipun kelabang hitam terluka parah, sifat ganasnya muncul. Setelah mengeluarkan jeritan darah yang menggulung, tubuhnya tiba-tiba melingkari pemuda itu seperti ular berbisa. Kakinya yang tajam memanfaatkan kesempatan itu untuk mengguncang dan menebas pemuda itu.
Dentang dentang!
Percikan api beterbangan, namun sisik di tubuh Pemuda itu masih utuh, dan dia tidak terluka.
Ketika Yi melihat ini, matanya hampir keluar dari rongganya.
"Ya, Saya ingat sekarang... Saya... Saya adalah Han Li, kultivator nomor satu di umat manusia, kultivator Tahap Grand Ascension nomor satu di Alam Spiritual!"
Pemuda jangkung itu tiba-tiba berhenti berteriak, dan dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan meraung. Matanya sangat jernih, dan tidak ada lagi kebingungan.
Dia adalah Han Li, yang telah melalui kesulitan yang tak terhitung untuk naik dari Alam Spiritual ke Alam Immortal. (Bagi pembaca yang belum membaca cerita Han Li sebelumnya, bisa membaca dulu prekuel terkait sebelumnya, A Record of a Mortal's Journey to Immortality.)
Han Li bahkan tidak melihat kelabang hitam yang melilit tubuhnya. Dia menggerakkan lengannya, dan telapak tangannya langsung menembus cangkang kelabang yang tampak keras seperti garpu baja, dan dengan sedikit kekuatan, dia dengan mudah merobek kelabang hitam dari tubuhnya.
Kelabang hitam itu mendesis tanpa henti, dan dengan putus asa memutar tubuh besarnya, tapi ia tidak bisa melepaskan diri sama sekali.
"Peng!"
Jari-jari Pemuda, yang telah tenggelam ke dalam tubuh kelabang, bergetar, dan kekuatan tak terlihat menyebar.
Kelabang hitam meraung sedih, dan tubuhnya merosot ke tanah setelah guncangan. Ia tidak lagi memiliki kekuatan untuk berjuang.
Pfft!
Tangan Han Li yang lain tenggelam ke dalam tubuh kelabang. Dia mengerahkan kekuatan dengan kedua tangannya pada saat yang sama, merobek kelabang raksasa di tangannya menjadi dua bagian di tengah hujan darah dan membuangnya begitu saja.
Kedua bagian tubuh kelabang berputar dengan keras sebelum kembali menjadi sepasang bendera kecil. Cahaya spiritual di permukaan mereka telah sepenuhnya memudar, dan jelas bahwa mereka telah hancur total.
Serangkaian tindakan ini terjadi dalam sekejap mata.
Bai Shi Zhenren berdiri di sana dengan linglung, mulutnya sedikit terbuka, tidak bisa menutup sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...