Dengan raungan rendah, tubuh Han Li meledak dengan cahaya keemasan yang menyilaukan.
Di bawah naungan cahaya keemasan, tubuhnya dengan cepat mengembang, dan rambut keemasan tumbuh di permukaan tubuhnya. Dalam sekejap, dia telah menjadi Kera Emas Raksasa yang tingginya puluhan kaki.
Pada saat yang sama, tubuh Fang Pan telah terpecah menjadi tiga avatar identik, masing-masing membentuk formasi segitiga saat mereka menyerang Kera Emas Raksasa. Cahaya hitam memancar dari pedang hitam di tangan mereka, membentuk jaring pedang hitam pekat di udara, menjebak Kera Emas Raksasa Han Li secara keseluruhan.
Suara udara terkoyak terdengar, dan retakan tipis muncul satu demi satu!
Kera Emas Raksasa itu mengangkat kepalanya dan mengeluarkan raungan panjang. Kemudian, ia melambaikan kedua tangannya dengan panik, menyebabkan udara di dekatnya berdengung dan kekuatan yang sangat besar dan kuat pun keluar.
Gemuruh!
Lebih dari separuh jaring pedang hitam dihancurkan oleh kekuatan yang tak terlukiskan. Di bawah selubung kekuatan tinju, bahkan udara menjadi sangat berat.
Tiga klon Fang Pan sedikit bergoyang, tetapi kemudian, mereka menarik pedang mereka pada saat yang sama dan memutar tubuh mereka sebelum menghilang ke udara.
Pada saat berikutnya, cahaya hijau menyala di belakang Kera Emas Raksasa, dan tiga klon Fang Pan yang memegang pedang hitam muncul pada saat yang bersamaan. Mereka mengangkat pedang mereka dan menebas Han Li dengan ganas.
Saat ketiga cahaya pedang dingin jatuh, mereka bergabung menjadi satu dan berubah menjadi cahaya pedang yang dikelilingi oleh cahaya hitam. Hal itu menyebabkan ruang di dekatnya menjadi terdistorsi dan kabur, dan terdengar suara udara yang menusuk telinga!
Karena kecepatannya terlalu cepat, sudah terlambat bagi Kera Emas Raksasa untuk bereaksi dan menghindar. Namun, lapisan cahaya tembus pandang masih muncul di permukaannya.
"Keng!" Suara benturan logam terdengar, dan cahaya pedang hitam dengan kejam menebas punggung Kera Emas Raksasa itu.
Cahaya pedang segera pecah, dan matahari yang terik keemasan dan hitam muncul dari tempatnya ditebang. Aura kehancuran yang mengejutkan menyebar ke segala arah, menyebabkan udara berdengung dan bergetar.
Tubuh Kera Emas Raksasa segera terbang ke depan, dan lapisan cahaya tembus pandang terkoyak. Luka mengejutkan muncul di bulu emas di punggungnya.
Lukanya tidak dalam, tapi darah yang merembes mewarnai bulu emas di dekatnya menjadi merah.
Setelah Fang Pan terkena pedang hitam, tubuhnya tanpa sadar terbang mundur seribu kaki. Saat itulah tubuhnya menjadi buram saat dia menghilangkan kekuatan itu dan sekali lagi berdiri di udara.
Dia melirik Kera Emas Raksasa yang mendarat di tanah tidak jauh dari sana, dan ekspresinya berubah sedikit jelek. Jelas sekali, dia tidak menyangka kekuatan fisik Kera Emas Raksasa itu begitu kejam hingga mampu menghadapi serangannya secara langsung.
Sementara Fang Pan terkejut di dalam hati, Kera Emas Raksasa Han Li juga tercengang.
Untungnya, dia berubah seiring waktu. Kalau tidak, dia akan menderita cukup banyak akibat serangan itu. Untungnya, dia sudah melakukan persiapan sebelumnya. Melawan Fang Pan, yang terkenal dengan kecepatannya, dia tidak sepenuhnya tidak berdaya.
Saat dia memikirkannya, tubuh Fang Pan bergetar dan dia sekali lagi terbelah menjadi tiga sosok yang menerkam ke depan.
Pada kesempatan ini, ketiganya kabur lagi, dan beberapa puluh proyeksi ilusi muncul di udara dalam sekejap mata, dari mana ribuan pedang hitam Qi meletus sebelum jatuh ke arah Kera Emas Raksasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...