Bab 130

10 1 0
                                    

Han Li membuka matanya dan menarik kembali Indra Spiritual-nya dari alat sihir penyimpanannya.

Faktanya, Bunga Kelahiran Jiwa yang dia persiapkan sudah berumur 100.000 tahun. Langkah terakhir untuk memadatkan sebuah fragmen jiwa hanya membutuhkan waktu kurang dari waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa. Itu hampir sempurna, dan dia bisa mengendalikannya dengan bebas.

Alasan mengapa dia menunggu lebih dari dua jam adalah karena dia ingin membodohi yang lain. Di sisi lain, dia ingin membuat pihak lain membuang lebih banyak waktu. Bagaimanapun, dia telah menghabiskan banyak energi untuk memadatkan Inkarnasi Dewa Bumi. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulihkan sebagian energinya.

Untungnya, dia belum menunjukkan dirinya sebelumnya. Kalau tidak, dia akan sangat menderita akibat Petir Yin Qi Darah dari Han Qiu jika dia menghadapinya secara langsung.

Sekarang setelah dia membentuk Inkarnasi Dewa Bumi, ada hal yang lebih penting yang harus dia lakukan. Keempat Dewa Leluhur hanyalah karakter kecil. Membiarkan mereka melarikan diri bukanlah masalah besar.

Saat Han Li memikirkan hal ini, dia melambaikan tangannya dan meletakkan peralatan formasi di tanah. Kemudian, dia bergegas keluar dari laut dan terbang ke arah Pulau Wu Meng.

Beberapa hari kemudian, di pagi hari.

Pulau Wu Meng yang diselimuti pancaran sinar matahari pagi, tampak dilapisi lapisan daun emas cerah. Seluruh pulau memancarkan cahaya hangat dan lembut.

Banyak penduduk pulau berkumpul di depan patung Dewa Leluhur di seluruh pulau. Semuanya memiliki ekspresi serius dan wajah saleh. Mereka memegang tangan mereka di depan dada dan berdoa. Mereka juga melantunkan doa.

Luo Feng, yang mengenakan jubah sarjana berwarna hijau, berdiri di alun-alun di tengah pulau. Dia menatap patung Dewa Leluhur yang telah diperbaiki.

Dia tidak melakukan ritual beribadah dan berdoa seperti penduduk pulau lain di belakangnya. Sebaliknya, tangannya tergantung di sisinya, dan dia tampak berpikir keras.

Tepat pada saat ini, tiba-tiba ada seberkas cahaya di atas kepala semua orang. Itu melesat dari jauh dan mendarat di sampingnya.

"Senior Liu!" Luo Feng segera membungkuk pada orang itu dan berkata dengan keras.

Orang itu secara alami adalah Han Li, yang baru saja membentuk Inkarnasi Dewa Bumi dan kembali ke Pulau Wu Meng.

Ketika orang lain di Pulau Wu Meng melihat ini, mereka juga berhenti berdoa dan membungkuk hormat kepada Han Li.

"Ikut dengan Saya."

Han Li berkata dengan acuh tak acuh. Kemudian, dia terbang ke langit lagi dan terbang menuju halaman rumahnya.

Luo Feng sedikit terkejut, tapi dia segera mengejarnya.

Keduanya tiba di halaman halaman satu demi satu.

Setelah Han Li duduk di meja batu di halaman, dia melambaikan tangannya ke arah Luo Feng, mengisyaratkan dia untuk duduk di seberangnya. Dia kemudian langsung ke pokok permasalahan.

"Patriak Luo Feng, ada sesuatu yang Saya sembunyikan darimu. Sekarang tidak perlu menyembunyikannya, Saya akan memberitahumu. Dewa Leluhur Pulau Wumeng kamu, Luo Meng, sebenarnya telah meninggal seribu tahun yang lalu."

"Sebenarnya, meski Senior tidak mengatakannya, Saya sudah menebaknya secara kasar. Para Tetua lain di pulau itu sebenarnya memiliki gagasan di dalam hati mereka, tetapi demi stabilitas masyarakat, setiap orang memiliki pemahaman yang diam-diam. Namun... Saya berharap Senior Liu dapat terus melindungi Pulau Wu Meng kami di masa depan. Saya akan berterima kasih selamanya." Wajah Luo Feng sedikit memucat setelah mendengar ini dan dia tertawa getir.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang