"Sayang sekali."
Han Li melihat ke arah pelarian Fang Pan dan dengan cepat mengalihkan pandangannya.
Setelah pertempuran ini, Fang Pan juga terluka parah. Bahkan jika Fang Pan tidak melepaskannya, setidaknya dia tidak akan bisa melakukannya dalam waktu singkat.
Saat dia memikirkan hal ini, dia melihat monster gurita yang marah itu lagi. Seluruh tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi bayangan buram dan terbang mendekati dasar laut.
Dia bergerak puluhan ribu mil di bawah laut dalam satu tarikan napas. Setelah memastikan monster gurita itu tidak menemukannya, dia tiba-tiba melompat keluar dari laut, berdiri di udara, dan memberi isyarat dengan kedua tangannya.
Gemuruh!
Busur listrik perak yang tak terhitung jumlahnya muncul dan berubah menjadi formasi petir.
Setelah suara gemuruh yang menggelegar, sosoknya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Saat berikutnya, dia muncul puluhan ribu mil jauhnya.
Dia tidak berhenti sama sekali. Dia segera menggunakan formasi petir lagi dan terus berteleportasi puluhan ribu mil ke satu arah.
Setelah berteleportasi berkali-kali, Han Li akhirnya berhenti di sebuah pulau kecil tak berpenghuni.
Dia membalikkan tangannya dan mengeluarkan banyak bendera formasi, pelat formasi, dan benda lainnya. Dia mengaturnya di ruang terbuka di pulau dan menghabiskan setengah hari untuk membuat formasi bintang. Itu persis sama dengan formasi bintang di Pulau Wu Meng.
Di sekitar pulau, dia memasang lebih dari selusin formasi pelindung, menutupi seluruh pulau lapis demi lapis. Perlindungannya kedap air. Bahkan Immortal Sejati Tahap Akhir tidak dapat menembusnya dalam waktu singkat.
Setelah melakukan ini, Han Li menghela nafas lega dan duduk bersila di formasi bintang di pulau itu.
Tidak lama kemudian, lapisan cahaya warna-warni bergantian dan muncul menutupi seluruh pulau. Itu sangat menarik perhatian.
Untungnya laut ini sangat terpencil. Tidak ada seorang pun sama sekali. Jadi, tidak perlu khawatir akan menarik perhatian orang-orang yang tamak dengan niat jahat.
Langit dengan cepat berubah menjadi gelap, dan bintang-bintang muncul di langit malam.
Cahaya bintang terang muncul di pulau itu. Itu sangat terang sehingga tirai cahaya di sekitarnya tidak bisa menutupinya.
Bintang yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit, mengembun menjadi tujuh pilar cahaya bintang yang jatuh.
Gemuruh teredam terdengar dari pulau, terkadang lambat dan terkadang cepat, dan menyebar hingga puluhan mil jauhnya.
Waktu berlalu sedikit demi sedikit. Dalam sekejap mata, lebih dari dua bulan telah berlalu.
"Ledakan!" Tirai cahaya warna-warni yang menyelimuti pulau itu menyebar, memperlihatkan siluet Han Li. Dia memegang rantai berwarna hijau tua yang setebal lengan anak-anak.
Kali ini, Nascent Soul miliknya belum sepenuhnya tersegel. Dengan pengalaman sebelumnya, dia hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk menerobos rantai tersebut. Namun, tidak banyak kegembiraan di wajahnya.
Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa menghilangkan bekas di tubuhnya.
Seiring berjalannya waktu dan Fang Pan pulih dari luka-lukanya, kemungkinan dia mengejar mereka meningkat dari hari ke hari.
Selain itu, Fang Pan masih belum menunjukkan dirinya, dan itu menyebabkan sedikit kegelisahan yang tak terlukiskan muncul di hatinya.
Dia berdiri diam di udara, matanya berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...