Prajurit Syal Kuning ini sangat lincah, memegang berbagai senjata seperti pedang, tombak, pedang, kapak, dan lain sebagainya. Begitu mendarat, ada yang melompat seperti burung kuning besar yang melayang di udara, dan ada pula yang berlari dengan liar hingga menyebabkan bumi mengeluarkan suara mendengung yang memekakkan telinga.
Dalam sekejap, pasukan Prajurit Syal Kuning yang padat bergegas menuju Han Li dari segala arah. Mereka menutupi langit dan momentumnya sangat menakutkan.
Han Li berdiri di tempatnya dan dengan tenang mengalihkan pandangannya ke sekelilingnya.
Saat berikutnya, Prajurit Syal Kuning adalah orang pertama yang tiba di depannya. Tombak di tangannya menusuk ke bawah, berubah menjadi bayangan tombak. Itu membuat suara siulan yang menusuk telinga dan menutupi sebagian besar tubuhnya.
Alis Han Li bergerak. Dia mengabaikan bayangan tombak seolah itu bukan apa-apa. Dia mengulurkan satu tangan dan meraih tombak itu dengan kecepatan kilat.
Kekuatan turbulen melonjak di sepanjang lengannya, menyebabkan tubuhnya sedikit bergoyang. Meskipun dia menstabilkan dirinya dalam sekejap, matanya masih memancarkan sedikit keterkejutan.
Kekuatan Prajurit Syal Kuning ini sungguh luar biasa!
Sambil berpikir, dia menarik tombak itu kembali dengan lengannya, menyebabkan Prajurit Syal Kuning terhuyung. Tangannya yang lain mengepal dan meninju.
Bang!
Tombak di tangan Prajurit Syal Kuning terjatuh, dan seluruh tubuhnya terlempar ke belakang. Dia menabrak kerumunan di belakangnya, menjatuhkan puluhan Prajurit Syal Kuning berturut-turut sebelum berhenti.
Alhasil, Prajurit Syal Kuning itu berbalik dan langsung berdiri. Bayangan tinju terlihat jelas di dadanya.
Meskipun gerakannya sedikit lebih lambat dari sebelumnya, dia masih terus berlari menuju Han Li bersama Prajurit Syal Kuning lainnya.
Han Li dengan santai melemparkan tombak di tangannya ke belakang, membuat beberapa Prajurit Syal Kuning terbang. Ketika dia berbalik dan melihat ini, pupil matanya menyusut. Dia telah menggunakan lima puluh persen kekuatannya dalam pukulan itu, yang dapat menghancurkan gunung, tapi dia tidak mampu membunuh satu pun Prajurit Syal Kuning.
Pada saat ini, Prajurit Syal Kuning di sekitarnya telah berkerumun.
Han Li mendengus dingin. Dia mengambil satu langkah dan tubuhnya bergerak dengan serangkaian bayangan. Pada saat yang sama, dia mengayunkan tinjunya dan tiba-tiba menjadi kabur.
Bayangan tinju yang tebal muncul dan menghujani ke segala arah.
Suara "peng Peng" terdengar!
Orang-orang kuat bersyal kuning dikirim terbang satu per satu, dan bekas tinju yang dalam muncul di dada mereka. Ketika mereka bertabrakan dengan orang kuat di belakang mereka, mereka segera jatuh ke tanah, dan serangan yang awalnya agresif dan mencengangkan melambat.
Setelah orang kuat yang dikirim terbang jatuh ke tanah, mereka membalikkan badan dan berdiri lagi.
Mata Han Li menjadi dingin. Sosoknya berkedip-kedip, dan dia tampak seperti hantu di depan Orang Kuat Syal Kuning yang baru saja dikirim terbang. Tanpa ragu, dia meninju bekas tinju di dadanya.
Retakan!
Tubuh Orang Kuat Bersyal Kuning bergetar dan retakan muncul di permukaan tubuhnya. Sinar cahaya kuning keluar dari celah dan tubuhnya hancur, berubah menjadi kabut kuning yang memenuhi langit dan menghilang.
Ekspresi Han Li santai. Walaupun tubuh boneka berpakain kuning ini tubuhnya keras, mereka tidak bisa dihancurkan.
Orang-orang Kuat Bersyal Kuning di sekitarnya berkerumun seperti air pasang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...