Bab 168 - 169

9 1 0
                                    

Pria bermarga Kou berdiri di samping Han Li dan berkata dengan sedikit lega, "Untung Senior Liu menemukannya lebih awal, kalau tidak kita akan berada dalam bahaya."

Han Li mengangkat alisnya sambil bertanya, "Rekan Daois Kou, bolehkah Saya bertanya apa sebenarnya Bencana Angin Astral ini?"

Pria bermarga Kou menjelaskan, "Rekan Liu, bencana angin astral ini adalah fenomena yang hanya terjadi di gurun ini. Ini jarang terlihat, tapi begitu angin bertiup, ia akan menyapu gurun sejauh ratusan ribu kilometer dalam sekejap. Seseorang harus pergi jauh ke bawah tanah dan menunggu sampai hal itu berlalu." Pria bermarga Kou berbicara, matanya dipenuhi ketakutan terhadap bencana angin yang aneh ini.

"Ya, Saya sudah melakukan perjalanan ke gurun ini tidak kurang dari seratus kali, tapi ini kedua kalinya Saya menemukannya. Pada saat itu, Saya menyaksikan sebuah kapal terbang langsung menjadi debu bahkan sebelum sempat menyelam ke dalam tanah," kata Qi Long dengan rasa takut yang masih ada di dalam hatinya.

Pria bermarga Liu sepertinya memikirkan sesuatu dan menambahkan, "Dikatakan bahwa gurun ini awalnya adalah sebuah kota, tetapi karena suatu alasan, suatu hari angin astral menyapunya dan seluruh kota langsung menjadi kehampaan, mengakibatkan gurun ini."

"Jadi begitu." Han Li mendengar ini dan perlahan mengangguk.

Pria bermarga Kou menghela nafas, "Perjalanan ini benar-benar sial. Kami jelas-jelas akan mencapai tujuan kami, tetapi kami menghadapi bencana angin astral ini. Sepertinya kita harus menunggu di sini selama beberapa hari." Pria bermarga Kou menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Karena itu, dia tidak tinggal lebih lama lagi dan bangkit untuk memeriksa apakah ada kerusakan pada barang di pesawat tersebut.

Han Li duduk bersila dan memejamkan mata.

Pada saat ini, bencana angin mendatangkan malapetaka di tempat Han Li dan yang lainnya berada, namun suasana tenang beberapa puluh ribu kilometer jauhnya dari lautan pasir yang tak berbatas.

Di atas bukit yang terbentang puluhan ribu kilometer ini, terdapat hutan menghijau tersebar ke segala penjuru, bercampur dengan desa dan kota.

Di tengah kawasan perbukitan berdiri sebuah kota biru yang menempati area yang sangat luas. Temboknya tingginya lebih dari tiga ratus meter, dan di atas gerbang kota ada tiga kata emas besar: "Kota Ming Qiu".

Kota ini sangat besar, tidak lebih kecil dari Kota Angin Hitam.

Ada gedung-gedung tinggi di kota ini, dan gaya arsitekturnya sangat berbeda dengan Kota Angin Hitam. Itu sedikit lebih kasar, tapi tampak lebih megah.

Jalanan yang ramai terbentang sejauh mata memandang.

Di pusat Kota Ming Qiu, ada sebuah menara putih besar. Dibandingkan dengan gedung-gedung tinggi di sekitarnya, bangunan itu terlihat seperti burung bangau di antara ayam.

Di sinilah Formasi Teleportasi Kota Ming Qiu berada. Pintu masuk menara dipenuhi orang.

Saat ini, dua sosok berjalan keluar dari gerbang menara putih, berjalan berdampingan.

Salah satunya berusia hampir tujuh puluh tahun. Matanya tertutup, rambut dan janggutnya semuanya putih. Dia mengenakan jubah brokat warna-warni, dan dia tampak sehat dan bugar dengan temperamen yang luar biasa.

Di sampingnya ada seorang pemuda tampan berpakaian hitam. Matanya dipenuhi ketajaman.

"Saudara Fang, jika Saya mengingatnya dengan benar, tidak akan ada formasi teleportasi selama sisa perjalanan. Terlebih lagi, Wilayah Laut Angin Hitam terletak di ujung paling barat benua. Konon memasukinya bukanlah hal yang mudah," ucap lelaki tua berjubah bordir itu.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang