Bab 200

46 1 0
                                    

Saat Han Li menjelajah lebih jauh ke dalam tanah, suhu udara di sekitarnya meningkat dengan cepat dan menjadi semakin panas terik. Namun, lorong itu juga menjadi semakin lebar. Titik tertinggi dari lorong itu telah mencapai ketinggian lebih dari seratus kaki.

Han Li mengikuti Essence Flame Firebird sambil terus terbang ke depan. Dari waktu ke waktu, dia melirik ke dinding di kedua sisi lorong.

Dinding lorong agak mulus dan banyak bekas perbaikan manusia.

"Mungkinkah itu Penatua Huo Lian ..." Dia menebak.

Dari nama orang ini, dia tahu bahwa dia kemungkinan besar mengembangkan teknik kultivasi tipe api. Aura tipe api di sini begitu padat sehingga merupakan tempat terbaik untuk mengasingkan diri.

Dari sini terlihat bahwa orang yang memasang pembatasan di luar juga adalah dia.

Dalam waktu kurang dari satu dupa, gemuruh yang dalam semakin keras, seolah-olah ada gemuruh guntur yang tak terhitung jumlahnya.

Untuk beberapa alasan, Essence Flame Firebird tiba-tiba meningkat kecepatannya.

Melihat ini, Han Li secara alami mempercepat untuk mengikutinya.

Setelah terbang dalam jarak dekat, matanya berbinar. Dunia besar berwarna merah api muncul di depannya. Itu adalah gua bawah tanah besar yang lebarnya ribuan kaki.

Di atas gua ada stalaktit yang tergantung terbalik. Warnanya merah tua dan ditutupi lapisan api yang berkobar.

Di bawah mereka ada danau magma yang sangat besar. Di atas danau melayang lapisan awan merah yang tampak seperti nyala api.

Magma di dalam danau melonjak dan dari waktu ke waktu, gelembung-gelembung besar akan muncul dan meledak, menghasilkan suara teredam yang terdengar seperti guntur yang teredam.

Bola cahaya merah menyala seukuran kepalan tangan melayang keluar dari gelembung dan melayang.

"Esensi api!" Mata Han Li berbinar.

Seluruh gua bawah tanah dipenuhi dengan cahaya merah yang tampak seperti api. Udaranya sendiri sepertinya terbakar dan suhunya telah mencapai tingkat yang tidak terbayangkan. Bahkan dengan kekuatan tubuh Xuan Immortal Han Li, dia merasakan mulutnya menjadi kering.

Hembusan angin panas bertiup dari permukaan danau hingga menyebabkan kulitnya terasa sakit.

Tapi melihat ini, Essence Flame Firebird sangat bersemangat.

Burung itu mengepakkan sayapnya dan berubah menjadi bayangan putih keperakan yang mengelilingi gua. Dari waktu ke waktu, ia akan mengambil bola esensi api dan menelannya. Kadang-kadang, ia bahkan terbang langsung ke magma di bawah dan menghilang dalam sekejap mata. Kemudian, ia akan keluar dari tempat lain, dengan sangat puas.

Jantung Han Li berdetak kencang.

Kelimpahan urat api bawah tanah jauh melebihi ekspektasinya. Tidak heran Penatua Huo Lian harus menggunakan batasan untuk menutupi tempat ini.

Refined Flame Firebird akan dapat pulih dengan cepat dengan menyerap energi api di sini.

Namun, sepertinya ada sesuatu yang hilang...

Dia menarik napas dalam-dalam dan mendapatkan kembali ketenangannya. Dia melambaikan lengan bajunya.

Ratusan cahaya merah padam. Itu adalah bendera formasi merah. Mereka mendarat di udara di atas danau lava dan membentuk formasi besar.

Saat dia melantunkannya, mantra terbang keluar, dan seluruh formasi mantra perlahan mulai beroperasi. Masing-masing bendera formasi melepaskan sinar cahaya merah, mengembun menjadi formasi mantra merah besar.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang