Bab 114

7 1 0
                                    

"Orang-orang ini tampaknya adalah Kultivator tingkat rendah atau orang-orang dengan Akar Spiritual!" Kata Jiao 16.

"Itu benar! Apakah maksud kamu kita harus menyamar sebagai Kultivator tingkat rendah dan diteleportasi?" Jiao 9 bertanya.

"Benar. Dengan kultivasi kita, seharusnya tidak menjadi masalah bagi kita untuk menipu semua orang," jawab Han Li.

"Tempat dimana kita diteleportasi mungkin ada hubungannya dengan Gongshu Hong. Haruskah kita memberi tahu Jiao 8 dan yang lainnya?" Jiao 16 bertanya dengan ragu-ragu.

"Kami hanya mencoba menyelinap masuk. Mari kita bicarakan hal ini ketika kita menemukan sesuatu," jawab Jiao 9 acuh tak acuh.

Dengan itu, dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menepuk keningnya. Riak yang tak terlihat segera keluar dari tubuhnya.

Meski wajahnya tidak berubah, auranya berubah dengan cepat. Dalam sekejap mata, dia mencapai Tahap Tengah Pendirian Yayasan.

Setelah melihat ini, Han Li dan Jiao 16 juga mengikutinya, menyesuaikan aura mereka ke Tahap Pendirian Yayasan.

Kemudian, mereka bertiga fokus dan menunggu cahaya merah muncul dari bawah kaki mereka.

Namun, setelah beberapa menit, ada pilar cahaya merah yang menyala di sekitar mereka. Namun, tidak ada satupun yang berada di bawah kaki mereka.

"Kenapa tidak ada teleportasi? Mungkinkah kamu melakukan kesalahan dan Pilihan Surga itu acak?" Jiao 9 bertanya dengan ragu-ragu.

"Jangan khawatir, mari kita tunggu. Jika Seleksi Surgawi Enam Puluh Tahun selesai dan tidak ada satupun dari kita yang diteleportasi, kita dapat menggunakan Indra Spiritual kita untuk mengamati area kecil," jawab Han Li setelah berpikir sejenak.

Setelah Jiao 9 mendengar ini, dia tidak mengatakan apa pun lagi. Dia hanya melihat sekeliling dengan hati-hati.

Pada saat ini, seberkas cahaya tiba-tiba menyala di bawah kakinya. Cahaya merah tiba-tiba muncul dan menyelimuti dirinya. Mata orang-orang di sekitarnya juga langsung menoleh ke arahnya.

Sebelum dia sempat bereaksi, cahaya itu menghilang dan tubuhnya menghilang.

Orang-orang di sekitarnya mulai berdiskusi dan mengaguminya. Mulut mereka dipenuhi rasa iri dan penyesalan.

Namun, sebelum mereka selesai berbicara, dua berkas cahaya merah tiba-tiba menyala di samping mereka. Dengan sekejap, mereka berdua dibawa pergi dari tempat mereka berdiri.

Kedua orang ini adalah Han Li dan Jiao 16.

Han Li hanya merasakan cahaya dan bayangan di sekitarnya berputar, tubuhnya tanpa sadar bergoyang di kehampaan, lalu dia mendarat di tanah lagi.

Dia melihat sekeliling dan menemukan masih banyak orang di sekitarnya. Jiao 16 berdiri tidak jauh darinya dengan ekspresi bingung di wajahnya, dan Jiao 9 tidak terlihat.

Pada saat ini, mereka sebenarnya berada di istana bawah tanah yang sangat luas dan besar. Ada orang-orang di segala penjuru, dan mereka tidak bisa melihat dinding istana bawah tanah sama sekali. Mereka hanya bisa melihat atap di atas kepala mereka dan pilar-pilar batu tebal yang berdiri di dekatnya.

Semuanya memiliki anglo besar yang tergantung di atasnya. Tidak diketahui apa yang terbakar di dalamnya, tapi tidak ada asap, hanya api merah yang terus bergerak.

Di saat yang sama, semakin banyak cahaya merah menyala di sekitarnya. Satu demi satu, manusia dan Kultivator tingkat rendah dikirim ke sini.

Dibandingkan dengan suasana khidmat di alun-alun, tempat ini jauh lebih bising. Semua orang yang dikirim ke sini sepertinya tidak bisa menahan kegembiraannya. Bahu mereka gemetar, dan mereka berjinjit untuk melihat sekeliling.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang