Gelombang cahaya perak beriak di area di mana asap menyebar, dan sebenarnya ada banyak istana, paviliun, dan teras indah yang bermunculan. Terlebih lagi, banyak jembatan lengkung giok putih yang indah tiba-tiba muncul di antara puncak gunung, menghubungkan keduanya, dan sepertinya pemandangan surga abadi telah muncul.
Begitu pemandangan aneh ini muncul, seberkas cahaya biru tiba-tiba terhenti.
Fang Pan, berpakaian hitam, muncul dari cahaya pelarian. Dia berdiri melawan angin dan memandangi bangunan dan istana yang tampak seperti aslinya. Dia mendengus dingin.
"Hmph! Sepertinya kamu tidak menganggur selama enam bulan terakhir. Saya ingin melihat trik apa lagi yang bisa kamu mainkan!"
Setelah mengatakan itu, dia melompat dan terbang langsung menuju istana. Dia terjun ke dalam kabut dan langsung mendarat di salah satu puncak gunung.
Fang Pan memejamkan mata dan bola matanya mulai berputar di bawah kelopak matanya.
Setelah beberapa saat, dia menjerit kaget dan tiba-tiba membuka matanya.
Dia menemukan bahwa dia tiba-tiba tidak dapat merasakan lokasi spesifik Han Li. Dia hanya bisa secara samar-samar menilai bahwa Han Li ada di dekatnya.
Matanya menjadi dingin. Dia tidak bergerak, tapi sosoknya menjadi kabur. Enam klon identik terbang keluar dari tubuh aslinya.
Tujuh tubuh Fang Pan tiba-tiba menyala dengan cahaya hijau dan melesat ke tujuh arah berbeda.
Tujuh cahaya hijau bergerak bolak-balik di antara istana yang dikelilingi oleh Qi abadi. Sosok mereka berkedip terus menerus dan kembali ke tempat asalnya setelah beberapa saat.
Mereka terhubung satu sama lain, tetapi mereka tidak menemukan apa pun.
Pada saat ini, salah satu Fang Pan sepertinya tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia segera membungkuk dan menyentuh tanah dengan tangannya.
Ini adalah ... formasi di dalam formasi! Dia perlahan menarik tangannya dan tiba-tiba berdiri. Dia mengerutkan kening dan berkata.
Setelah mengatakan itu, ketujuh orang itu segera membelakangi satu sama lain dan membentuk lingkaran di sekeliling.
Sosok mereka bergerak pada saat bersamaan dan pedang panjang hitam di tangan mereka tiba-tiba menari. Tujuh cahaya pedang raksasa bersinar satu sama lain dan bergerak ke segala arah.
"Wusssssssssssssss ..."
Hembusan angin bergulung. Tujuh cahaya pedang tajam saling terkait satu sama lain dan berubah menjadi bayangan pedang yang tak terhitung jumlahnya. Itu seperti teratai bayangan pedang hitam yang mekar dan berputar ke langit.
Ruang di langit bergetar. Istana giok ilusi mulai bergetar dan terdistorsi saat terkoyak oleh kekuatan yang tak terbatas dan sangat tajam.
Kemudian, Ruang kosong mengeluarkan suara "kepulan" yang keras dan gambaran istana secara bertahap memudar dan menghilang. Pemandangan asli seluruh gunung terungkap.
Puncaknya sudah lama diratakan dan tanahnya ditutupi lempengan batu giok putih. Ada tanda aneh yang diukir pada mereka dalam pola cincin. Di tengah-tengah rune ada gambar binatang aneh berbentuk aneh.
Ada juga lebih dari sepuluh pilar batu putih di sekitarnya. Tingginya lebih dari sepuluh kaki dan bertatahkan berbagai bentuk dan warna kristal berwarna-warni. Mereka tampak sangat mempesona.
Tujuh sosok Fang Pan menyatu kembali menjadi satu. Saat dia melihat seberkas cahaya yang berasal dari kristal, sedikit kebingungan melintas di matanya. Dia kemudian tiba-tiba menoleh dan melihat Han Li berjubah biru berdiri satu kilometer jauhnya. Dia memegang pelat formasi melingkar di tangannya dan dengan cepat mengetuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...